by

Trik Menjadi Agen Properti Profesional dari ERA Integrity

Saat ini perkembangan di sektor property yang semakin dinilai positif, yang memiliki peluang terbukanya karir baru yang sangat menjanjikan bagi banyak orang, yaitu memiliki karir menjadi seorang agen atau broker property.

Untuk agen yang baru terjun ke dunia property, langkah pertama yang biasanya mereka ambil adalah membaca panduan tentang menjadi agen property baik dalam bentuk buku atau melalui searching di internet. Kemudian mereka memiliki keinginan untuk bergabung dengan seorang agen property professional, agar nantinya bisa mendapat pengalaman dan ilmu baru dari agen professional tersebut dan mengetahui sistem kerja agen properti profesional.

Menjadi seorang agen professional yang baru harus bisa menguasai beberapa ilmu yang harus di pelajari sebelum menjadi seorang agen professional. Bisa di mulai dari belajar ilmu pemasaran, tips penjualan, dan teknologi real estate terbaru.

Akan tetapi, jika kamu bingung mau memmulainya dari mana saya akan memberikan trik system kerja agen property professional di bawah ini dan kamu haru simak dengan baik.

1. Membuat Rencana dan Melakukan Persiapan

Karir ini banyak di pilih karena memiliki system kerja yang flesksibel, tapi hal ini juga yang menjadi penyebab dari tergulungnya karir sebagian banyak agen. Keselahan yang sering di lakukan oleh para agen baru adalah hanya mengikuti alur kerja, tapi kamu harus melakukan perencanaan yang jelas mengenai apa yang harusnya dilakukan agar kamu bisa cepat closing.

Karena saat ini sudah banyak agen property yang beriklan di online maka kamu juga bisa mengikutinya, dengan melakukan rencana melakukan iklan setipa harinya sebanyak 2 kali setiap hari secara konsisten.

2. Dirikan Figur yang Menjanjikan

Mengkin cara bergabung dengan agen property yang sudah memiliki nama yang malang melintang adalah hal yang benar, agar bisa mendapatkan channel client yang baru. Pernyataan tersebut ada benarnya juga, akan tetapi kamu juga harus bisa membangun profil yang bisa meyakinkan konsumen.

Kekmudian kamu juga harus menggunakan strategi yang benar, agar kamu terlihat sebagai agen property yang professional, hal ini pastinya akan mempengaruhi kemudahan karir kamu. Intinya meski kamu memiliki tim yang sudah memiliki nama yang besar, pastikan kamu adalah yang menonjol dalam tim tersebut.

3. Memperluas Channel Melalui Sosialisasi

Sebagai agen property pastinya kita akan memulai dengan bertemu client kita secara langsung, kemudian melakukan hubungan dengan notaris dan pihak pengembang property. Untuk itu kamu harus bisa memperluas channel kenalan kamu agar kamu memliki pasar yang lebih menjanjikan.

4. Memperbanyak Pengetahuan

Akhir-akhir ini kansumen tidak memerlukan agen yang hanya berfungsi sebagai perantara penjualan atau pembelian saja. Akan tetapi, kamu juga harus bisa menjadi konsultan bagi calon pembeli kamu. Jadi kamu juga harus bisa menguasai ilmu yang mebuat anda sebagai seorang konsultan. Maka dari itu kamu harus mempunyai pengetahuan yang luas dalam dunia property.

5. Harus Memiliki Sikap Profesional

Saat kamu berjumpa dengan client kamu secara langung kamu harus bersikap professional, agar bisa membangung dan menjaga kredibilitas serta integritas sebagai agen professional meski kamu baru terjun di bidang property. Kamu juga harus bisa menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh client kamu. Dengan cara kamu harus jujur dan baik saat melakukan segala tindakan.

Nah, itu trik menjadi seorang agen professional dari ERA Integrity, ERA Integrity adalah sebuah agen property terbaik nomor satu di Indonesia saat ini yang sedang melakukan pengembangan di daerah Karawang, dan juga memiliki sistem kerja agen properti yang sangat professional dan menjaga selalu kepercayaan dari client.

News Feed