by

Transpark Bekasi Juanda, Apartemen Murah Berfasilitas Istimewa

foto: transparkbekasi.id

Apartemen Transpark Bekasi Juanda adalah salah satu pilihan hunian vertikal menarik di timur Bekasi yang dikembangkan Trans Porperty di atas lahan seluas 5,5 hektar dan berkonsep superblok.

Memiliki berbagai fasilitas yang terbilang lengkap, seperti area perkantoran, pusat pendidikan dan kesehatan serta pusat hiburan, membuat apartemen ini laris manis di pasaran.

Tapi bukan itu saja, yang jadi daya tarik utama dari properti ini adalah jaraknya ke Stasiun Bekasi Timur yang hanya butuh 5 menit berjalan kaki. Jadi ini adalah salah satu hunian yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

Konsep ini tujuan utamanya adalah untuk mengoptimalkan penggunaan transportasi publik dengan menyediakan hunian yang dekat ke pusat transportasi.

Stasiun Bekasi Timur sendiri sudah melayani KRL Commuter Line, sehingga akan memudahkan Anda ke berbagai kawasan lainnya, termasuk ke Jakarta yang membutuhan waktu kurang lebih 50 menit.

Pilihan akses lainnya dari Transpark Bekasi Juanda adalah melalui jalan bebas hambatan, dimana yang terdekat adalah Gerbang Tol Bekasi Timur yang bisa dijangkau dengan 8 menit berkendara.

Untuk fasilitas internal, bahkan pihak pengembang juga menyediakan layanan shuttle bus agarAnda bisa dengan mudah mengakses Stasiun LRT terdekat, salah satunya adalah Stasiun LRT Jati Cempaka yang berjarak 27 menit dari apartemen ini.

Lalu kalau menengok fasilitas internal lainnya yang bisa Anda jumpai di hunian ini tentunya tak kalah menarik.

Bahkan tak hanya di lingkungan sekitar, di dalam kawasan ini juga terdapat sejumlah fasilitas sosial seperti pusat kesehatan dan pusat pendidikan.

Lebih lengkapnya berikut sejumlah fasilitas menarik yang bisa Anda jumpai di kawasan superblok ini:

  1. Pusat perbelanjaan seperti Transmart Carrefour, dan area retail lainnya.
  2. Pusat pendidikan, yakni London School of Public Relations (LSPR).
  3. Ecopark yang berupa area terbuka hijau untuk menambah keasrian kawasan ini
  4. Bioskop dan lounge
  5. Fasilitas olahraga seperti lapangan basket, jogging track dan pusat kebugaran
  6. Sky Garden, yaitu sebuah taman terbuka hijau di atas gedung tinggi sehingga Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bekasi.
  7. Trans Studio Mini yang dilengkapi dengan water boom dan snow town yang jadi satu-satunya di Indonesia

Transpark Bekasi Juanda - snow town

foto: cnnindonesia.com

Untuk water boom sendiri tersedia secara eksklusif bagi penghuni, dan ini bisa dibilang yang pertama di Indonesia, dimana ada apartemen yang secara khusus menyediakan fasilitas berupa water boom.

Sementara Trans Studio Snow sendiri dibangun dengan luas lebih kurang 2000 m2 dimana Anda tak hanya bisa bermain ice skating di sini tapi juga bisa bermain ski. Menarik sekali bukan?

Untuk huniannya sendiri, rencananya Transpark Bekasi Juanda akan memiliki 5 tower dengan lebih dari 5600 unit.

Jika ingin mengetahui berbagai pilihan menarik dari apartemen ini Anda bisa langsung mengunjungi www.99.co/id yang di antaranya ada:

  1. Tower Jade
  2. Tipe Studio berluas 23,99 m2 senilai Rp356 juta
  3. Tipe 2BR dengan luas 51,38 m2 yang ditawarkan senilai Rp719 juta
  4. Tipe 3BR yang memiliki luas 75,5 m2 dengan harga Rp1 miliar-an
  5. Tower Saphire
  6. Tipe Studio luasnya 23,5 m2 dan dijual seharga Rp357 juta
  7. Tipe 2BR dengan luas 50,44 m2 bernilai Rp738 juta
  8. Tipe 3BR berluas 74,12 m2 dibanderol sebesar Rp1,08 miliar

Transpark Bekasi Juanda

foto: transparkbekasi.id

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Transpark Bekasi Juanda, tentunya ini merupakan harga yang relatif murah bukan?

Apalagi ini tak hanya sekedar bisa jadi hunian tapi sekaligus investasi karena salah satunya berada di kawasan industri besar di Indonesia yang notabene menyerap banyak sekali tenaga kerja.

Jadi tak hanya bisa menyasar mahasiswa karena di sini terdapat perguruan tinggi, tapi juga bisa menyasar kalangan pekerja.

Selain Kampus LSPR yang memang berada di kawasan Transpark, ada kampus lainnya yang terbilang dekat dari hunian ini, misalnya saja Universitas Islam 45 Bekasi dan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang masing-masing berjarak tempuh 5 menit dan 18 menit

Sementara untuk kawasan industri ada Kawasan Industri Jababeka yang berjarak sekitar 30 menit saja dari apartemen ini dan 43 menit ke kawasan industri Greenland International Industrial Centre (GIIC).

Jadi, tak perlu ragu lagi membeli hunian potensial di sini ya…

Apalagi sang developer yakni Trans Property adalah salah satu pengembang yang tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Ada di bawah naungan Trans Corp yang dikenal sebagai rumah bagi sejumlah media besar seperti Trans 7, detikcom dan masih banyak lagi, pengembang ini telah meluncurkan sejumlah proyek serupa tak hanya di Bekasi tapi juga ada di tempat lain.

Misalnya Transpark Cibubur, yang dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar yang hanya berjarak 4 menit berkendara dari Exit Tol Cibubur. Di sii tersedia hunian bertipe 1BR, 2BR, 3BR dengan fasilitas salah satunya adalah pusat rekreasi keluarga populer, Trans Studio.

Lalu Transpark Bintaro yang menyediakan unit Studio dan 2 kamar tidur (2BR) yang dibagi lagi menjadi Tipe Suite, Superior dan Flexio. Selain apartemen di sini juga terdapat unit SOHO yang menggabungkan unit hunian dengan kantor. Dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 juta-an saja.

Unit SOHO Transpark juga hadir di pulau lain, salah satunya Pulau Sumatera, tepatnya di Lampung. Dan di sini pengembang membangun properti komersil berupa ruko juga.

Superblok lainnya yang dibangun oleh Trans Property ada di Surabaya dimana dalam satu kawasan Anda akan menjumpai mal, supermarket, hotel dan wahana permainan serta masih banyak lagi.

Jadi, apa Anda sudah siap menikmati kelebihan Transpark Bekasi Juanda?

News Feed