by

Transaksi Mudah dengan BRI Mobile

Top Up GoPay BRI Mobile dapat kamu lakukan dalam waktu sangat singkat sambil makan dan nonton TV.  Kamu tidak perlu mengeluarkan keringat setetespun karena kamu hanya perlu membuka ponsel yang kamu miliki. Sebelumnya, pastikan kamu memiliki aplikasi BRImo yang sudah terverifikasi dan aktif. Selain itu, pastikan juga kamu memiliki aplikasi Gojek, karena Gopay merupakan bagian dari perusahaan Gojek.

Aktivasi BRImo

Ada 2 cara yang bisa kamu pilih untuk dapat menikmati layanan BRImo. Pertama kamu perlu membuka layanan website resmi ib.bri.co.id. pastikan kamu memasukkan url yang benar. Kamu akan mendaftar BRI Mobile melalui website ini.

Cara kedua adalah dengan melalui aplikasi. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan jika ingin menikmati fasilitas BRImo adalah mengunduh aplikasi BRImo di Playstore. Instal aplikasinya sesuai petunjuk yang berlaku.

Kamu juga akan diminta untuk memasukkan nomor telepon untuk pengiriman kode OTP. Jaga kode OTP ini jangan sampai diketahui orang lain, karena itulah kunci keamanann akun mobile banking yang kamu miliki. Pastikan nomor yang kamu masukkan terisi pulsa ya, agar sms kode OTP tersebut bisa masuk.

Ikuti langkah selanjutnya. Kamu tinggal mengisi berbagai informasi yang diminta dengan jujur dan benar. Setelah berhasil terdaftar, kamu akan langsung diarahkan untuk masuk pada akun yang baru saja dibuat. Kamu tinggal memasukkan username beserta pin yang sudah dibuat untuk masuk pada layanan BRImo.  Setelah masuk, kamu dapat menikmati berbagai layanan menarik yang disediakan oleh BRImo.

Jika kamu mengalami kendala, kamu dapat menghubungi customer service BRI. Customer Service BRI dapat membantu kamu ketika kamu menemukan kesulitan dalam menggunakan aplikasi BRImo. Untuk membuat akun BRImo, kamu tidak perlu datang ke bank. Sehingga, kamu tidak perlu berpanas-panasan atau bahkan mengantre panjang. Kamu dapat melakukannya dengan muda di rumah.

Di aplikasi BRImo, kamu dapat memantau keluar masuknya uang yang ada di rekening kamu. Kamu juga dapat mengecek jika terdapat pengeluaran yang mencurigakan dan bukan kamu yang melakukannya.

News Feed