by

Tips Mudah Membeli Furniture Secara Online

Pembelian secara online kini mudah untuk dilakukan. Apalagi dengan banyaknya jenis media sosial yang bis aikut mempromosikan barang dagangan yang dimiliki. Tetapi yang perlu anda ketahui sebagai konsumen. Tidak semua yang dijual di media sosial merupakan barang dagangan mereka asli. Artinya ada barang yang mereka beli lalu dijual kembali. Hal tersebut boleh saja, apalagi jika seseorang sudah menjadi reseller. Namun sayangnya banyak orang yang menaikan barang dagangan mareka. Tidak hanya pakaian yang dijual kembali namun furniture juga. Barang yang dijual kembali setelah mereka beli di toko furniture, pastinya harganya jauh lebih mahal. Maka, sebaiknya anda beli langsung saja furniture yang anda inginkan si akun resmi atau website resemi toko furniture. Jika anda masih bingung, anda bisa melihat bagaimana tips mudah dalam membeli furniture secara online.

  1. Pastikan Website Toko Furniture Resmi

Hal pertama yang akan memudahkan anda belanja furniture secara online adalah mengetahui website resmi toko furniture. Salah satu hal yang bisa anda pastikan website tersebut resmi adalah tampilan, kemudian barang dan harganya sama seperti harga toko. Agar terpercaya, anda bisa menanyakan langsung ke toko furniture tersebut, akun resmi atau website resminya. Seperti anda hendak belanja furniture ke bramble furniture Indonesia. Sebaiknya anda tahu website resminya. Website resmi dari bramble furniture Indonesia sendiri adalah bramblefurniture.com. Jadi anda bisa mudah memilih furniture bramble yang anda impikah. Tanpa harus jauh datang ke tokonya di Kemang, Jakarta.

  1. Pilih Pengiriman Yang Mudah

Dalam membeli furniture secara online, memang berbeda dengan membeli barang yang lebih kecil atau ringan sepertu baju. Furniture yang ukurannya lebih besar dan berat tentunya akan membutuhkan ongkos kirim yang tidak murah. Jadi pastikan anda memilih jasa pengiriman yang tidak ribet dan juga memberikan diskon. Sebenarnya agar lebih mudahnya, ikut saja pengiriman yang difasilitasi oleh toko furniture tersebut. Jadi anda tidak usah membayar lagi. Hanya saja, mungkin ada biaya yang bisa anda berikan ke karyawan yang mengantarkan. Itu juga biasanya adalah biaya seleranya. Tetapi ada beberapa toko furniture yang mengenakan biaya ongkir, namun tetap diantarkan langsung. Nah, ikut saja metode tersebut agar lebih mudah dan aman.

  1. Cek Produk Anda Dengan Benar

Furniture yang anda akan beli di online, tentu saja akan menampilkan gambar keseluruhan furniture. Namun ada beberapa yang harus di zoom untuk melihat seberapa besar furniture tersebut. Sebenarnya tidak usah melakukan hal tersebut. Lihat saja pada ukuran yang tertera di bawah produk. Ada pasti keterangan atau info ukuran furniture. Nah anda bisa memperikarakan apakah muat di rumah anda. jadi anda harus mengecek produk secara benar. Jadi tidak ada kesalahan pengiriman yang bisa mengakibatkan anda kecewa atau adanya pengembalian barang.

  1. Pastikan Anda Mengecek Kelengkapan Info Garansi Produk

Ketika kita membeli furniture atau barang elektronik, garansi merupakan satu kewajiban. Jadi ketika anda membeli furniture secara online, pastikan toko furniture mneyediakan garansi. Bramble furniture Indonesia misalnya yang menyediakan garansi semua produk furniture mereka. Nah, garansi pastinya akan membuat anda mudah. Ketika terjadi kerusakan, anda bisa complain dan meminta furniture diperbaiki atau ditukar. Dikarenakan terjadi kesalahan salah fungsi atau salah pasang. Jadi pastikan anda mengecek kelengkapan garansi produk.

News Feed