by

Tips Menumbuhkan Bisnis Kontruktor Anda di Jogja

Ini sudah waktunya untuk mengembangkan bisnis kontruktor Anda. Berikut adalah 12 tips yang dapat membantu Anda untuk berhasil dalam mengembangkan bisnis jasa kontruktor jogja.

Bagaimana Tips Menumbuhkan Bisnis Kontruktor Abda di Jogja?

Bangun tim yang hebat.

Dalam kontruktor, orang-orang Anda adalah bisnis Anda. Anda harus mempekerjakan karyawan yang dapat diandalkan, berpengetahuan dan terampil. Pertahankan karyawan terbaik Anda dengan memberi penghargaan atas kerja keras dan keandalan mereka.

Kelola bisnis Anda, tetapi pimpin orang-orang Anda.

Karyawan Anda ingin dipimpin, bukan dikelola. Jadilah pemimpin yang tegas maka karyawan Anda akan mengikuti Anda ke mana pun arahan Anda. Jika Anda mencoba dan mengelola setiap aspek pekerjaan karyawan Anda, maka mereka akan berpikir Anda tidak percaya diri dengan kemampuan mereka untuk membuat keputusan yang baik dan melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

Berinvestasi dalam bisnis Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak bisnis, Anda harus menginvestasikan waktu dan uang ke dalam perusahaan Anda. Ini berarti membeli peralatan dan teknologi baru yang dibutuhkan, melatih karyawan Anda, dan secara aktif memasarkan bisnis Anda.

Selektif untuk mendapatkan keuntungan.

Tidak cukup hanya menghasilkan lebih banyak bisnis. Ketika Anda mengambil lebih banyak pekerjaan itu harus menguntungkan. Tidak ada gunanya menggandakan jumlah pekerjaan yang Anda kerjakan jika Anda tidak dapat meningkatkan keuntungan Anda.

Sebarkan berita.

Dari mulut ke mulut tetap menjadi metode nomor satu yang digunakan sebagian besar perusahaan kontruktor untuk memasarkan bisnis mereka dan mendapatkan lebih banyak pekerjaan. Dorong pelanggan terbaik Anda untuk memberi tahu orang lain tentang pekerjaan hebat yang dilakukan oleh perusahaan Anda.

Mainkan kekuatan Anda.

Apakah Anda lebih suka perusahaan Anda dikenal sebagai perusahaan kontraktor umum yang layak atau kontraktor umum terbaik yang melakukan renovasi hotel bersertifikasi LEED? Menemukan ceruk pasar atau mengkhususkan diri dalam industri tertentu dapat membedakan Anda dari pesaing Anda.

Jaringan untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan.

Salah satu cara terbaik untuk membangun jaringan adalah dengan bergabung dan aktif di cabang asosiasi perdagangan setempat. Jaringan dapat menjadi alat yang berguna untuk membangun kesadaran merek untuk perusahaan Anda, menghasilkan prospek, dan menemukan vendor. Menjadi aktif dan memberi kembali kepada komunitas Anda juga merupakan peluang jaringan yang bagus untuk bisnis Anda.

Kualitas adalah raja.

Berhati-hatilah ketika mempertimbangkan tindakan apa pun yang dapat mengorbankan kualitas pekerjaan Anda. Jalan pintas untuk mengurangi biaya dapat mempercepat penyelesaian suatu proyek namun dapat merugikan. Reputasi perusahaan Anda untuk melakukan pekerjaan berkualitas sama baiknya dengan proyek terakhir Anda, jadi jangan pernah kompromikan standar tinggi Anda dalam melakukan pekerjaan berkualitas.

Perubahan itu baik.

Kemampuan beradaptasi merupakan salah satu kunci sukses dalam industri kontruktor. Seperti yang telah kita lihat dengan resesi baru-baru ini, kontruktor bisa menjadi industri yang sangat fluktuatif. Jika Anda tidak mau melakukan penyesuaian dalam bisnis Anda untuk mengikuti tren yang berubah, Anda membuat diri Anda gagal.

Berikan layanan pelanggan yang hebat.

Menyenangkan klien Anda harus menjadi prioritas utama. Hal ini tidak berarti Anda harus tunduk pada setiap permintaan mereka. Anda harus berkomunikasi secara aktif dengan pelanggan Anda tentang semua aspek proyek sehingga Anda dapat menjadi mitra yang setara dalam proses pengambilan keputusan. Pelanggan yang puas akan menghasilkan bisnis yang berulang dan referensi yang bagus.

News Feed