by

Tips Memilih Jasa Import Barang China Terbaru 2022

Mengimpor barang-barang dari China kini sudah menjadi kebiasaan yang lazim. Hal ini wajar mengingat barang-barang China punya kualitas bagus namun harganya terjangkau. Tak jarang, barang-barang tersebut dijual lagi dengan harga yang tinggi.

Untuk bisa melakukannya, Anda mesti memakai jasa import China. Jasa tersebut kini sudah banyak tersedia. Anda tinggal pilih saja mana yang sekiranya cocok. Untuk membantu memilihkannya, kami akan bagikan beberapa tips yang bisa Anda simak di bawah ini!

Tips Memilih Jasa Import Barang China

1. Pilih Jasa Impor Terpercaya

Pastikan jasa impor yang dipilih merupakan jasa terpercaya. Untuk mengetahuinya, Anda bisa cari tahu dulu informasi soal penyedia jasa tersebut. Biasanya, jasa impor terpercaya punya situs resmi yang mereka kelola sendiri, serta punya ulasan positif dari para pelanggan. Jasa impor terpercaya juga punya layanan yang jelas, mulai metode pengiriman dan pembayaran, sampai negara tujuan mana saja yang mereka terima selain China.

2. Pilih yang Harganya Sesuai

Biaya menjadi hal yang mesti Anda pertimbangkan sebelum memilih jasa impor barang China. Disarankan untuk memilih jasa yang harganya pas dengan anggaran yang Anda punya.

Anda bisa mencari tahu dulu berapa harga yang ditawarkan si penyedia jasa. Biasanya, penyedia jasa terpercaya tak akan sungkan menampilkan rincian harga jasa mereka. Jika dirasa cocok dari segi harga, jangan ragu untuk memakai jasa impor barang tersebut.

3. Pilih Jasa Impor Barang China yang Dilengkapi Layanan Pelanggan

Kalau bisa, Anda mesti pilih jasa impor barang China yang dilengkapi Layanan Pelanggan. Baik yang bentuknya berupa layanan chat di situs resmi maupun WhatsApp.

Adanya Layanan Pelanggan bisa membantu Anda mengkonsultasikan sejumlah hal kepada penyedia jasa. Mulai dari biaya pengiriman sampai prosedur pengiriman yang mereka terapkan.

4. Pilih Jasa yang Menyediakan Asuransi atau Jaminan Keamanan

Penyedia jasa impor barang yang berkualitas biasanya menyediakan asuransi atau jaminan keamanan atas barang yang mereka kirim. Adanya jaminan tersebut membuat barang yang kamu kirim tetap aman sampai tujuan. Jika Anda menemukan layanan jasa impor barang semacam ini, jangan ragu untuk memilihnya.

5. Gunakan Jasa Impor Barang yang Memiliki Minimal Pengiriman Rendah

Kebanyakan jasa impor barang China memberlakukan minimal pengiriman tinggi. al itu wajar mengingat sebagian besar pengguna jasa mereka adalah orang-orang yang mengirim banyak dengan jumlah atau volume besar.

Bila Anda justru ingin mengirim barang dalam jumlah atau volume kecil, layanan semacam itu sebaiknya jangan dipilih. Pilih saja layanan jasa impor bara yang memiliki minimal pengiriman rendah.

Itulah berbagai tips memilih jasa import barang China dari kami. Semoga bermanfaat dan bisa Anda praktekkan saat hendak memilih jasa import barang China.

News Feed