by

Susu Morinaga Soya, Solusi Anak Alergi Susu Sapi

Apakah anak anda mengalami alergi terhadap susu sapi? Alergi susu sapi memang terjadi pada sebagian besar orang, termasuk anak kecil dan balita. Alergi susu sapi tersebut bisa muncul dalam bentuk gatal-gatal pada kulit dan iritasi berupa benjolan-benjolan merah pada kulit. Bahkan pada tahap yang paling parah, anak yang alergi susu sapi akan muntah apabila dipaksa meminum susu tersebut.

Namun anda tidak perlu khawatir. Apabila anak anda mengalami alergi terhadap susu sapi, anda bisa mengalihkan konsumsi susu anak anda kepada susu kedelai. Ada banyak produk susu kedelai yang dibuat khusus untuk anak yang menderita alergi susu sapi. Salah satunya adalah varian produk dari Morinaga Chil Kid Soya.

Kandungan dari susu Morinaga Chil Kid Soya

Susu kedelai memang diklaim bisa menjadi substitusi dari produk susu sapi yang beredar di masyarakat. Penggunaan susu kedelai ini pun dikhususkan bagi mereka yang memiliki alergi terhadap laktosa yang banyak dikandung oleh susu sapi. Produk susu kedelai yang menjadi andalan para ibunda adalah Morinaga Chil Kid Soya.

Produk susu Morinaga Chil Kid Soya merupakan produk susu kedelai atau susu soya yang aman untuk balita. Susu ini merupakan susu yang diformulasi khusus unutk balita yang berumur 1 hingga 3 tahun. Anda bisa memberikan porduk susu Morinaga Chil Kid Soya untuk anak anda yang masih berumur balita dan mengalami alergi susu sapi.

Keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengonsumsi produk susu Morinaga Chil Kid Soya adalah :

  1. Faktor Kecerdasan Multitalenta

Ada berbagai kandungan zat-zat seperti Kolin, AA, DHA, AL, AAL, dan zat besi dalam susu Morinaga Chil Kid Soya. Apabila zat-zat tersebut dikombinasikan, akan membuat kecerdasan anak anda meningkat. Terutama kecerdasan yang berkaitan dengan fungsi otak.

Tak hanya itu, sistem saraf dan sistem penglihatan anak juga akan terawat dengan baik dan mampu mengalami peningkatan fungsi dnegan rutin meminum produk Morinaga Chil Kid Soya.

  1. Faktor Pertahanan Tubuh Ganda

Dampak positif lain yang bisa didapat dengan mengonsumsi produk susu Morinaga Chil Kid Soya adalah peningkatan ketahanan tubuh anak. Terlebih lagi balita memiliki tubuh yang masih sangat rawan terkena penyakit. Mengonsumsi susu Morinaga Chil Kid Soya akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Kandungan Probiotik Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V ditambah dengan adanya Prebiotik FOS terbukti mampu menjaga daya tahan tubuh anak. Sistem cerna juga akan menguat seiring waktu dengan mengonsumsi Morinaga Chil Kid Soya.

  1. Faktor Tumbuh Kembang Optimal

Setiap susu pasti mengandung kalsium untuk mendukung tumbuh kembang anak. Kepadatan tulang dan gigi juga dapat ditopang oleh adanya kalsium. Terlebih lagi, balita memasuki fase dengan tingkat pertumbuhan dan perkembangan yang cukup tinggi. Kandungan kalsium dipadukan dengan vitamin D dalam susu Morinaga Chil kid Soya mampu memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Selain berabgai keuntungan diatas, kandungan zat-zat seperti Protein, Vitamin B12, Zink, Vitamin A, dan berbagai zat-zat lain mampu menambah maksimal kegunaan susu pada tubuh anak anda. Produk susu morinaga Chil Kid bisa menjadi pilihan anda ketika anak anda menderita alergi susu sapi namun membutuhkan asupan gizi pada susu yang berbahan dasar  kedelai.

Semua keuntungan tersebut semakin sempurna dengan label HALAL yang telah disandang oleh semua produk Morinaga. Hal ini membuktikan bahwa porduk Morinaga telah terpercaya dan layak dikonsumsi oleh generasi muda penerus bangsa. Jadi tunggu apalagi, belilah produk Morinaga Chil Kid Soya untuk anak anda tercinta.

News Feed