by

Sinopsis Web Series Kopi Paste The Series

Pernahkah Anda mendengar sebuah Web Series Kopi Paste The Series? Ini adalah salah satu judul web series yang bisa Anda temukan di YouTube dan sedang banyak diperbincangkan. Sebuah web series yang menceritakan kisah cinta romantis namun mengandung banyak ilmu yang bermanfaat, terutama untuk menata masa depan.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan web series ini, berikut ini akan dihadirkan sinopsis agar Anda tidak penasaran.

Sinopsis Web Series Kopi Paste The Series

Web series ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita yang bernama Sanisti atau kerap disapa San sebagai tokoh utamanya. Sanisti Moeri atau San ini adalah salah satu wanita yang memiliki sifat dan karakter perfeksionis.

Segala sesuatu dalam hidupnya harus sempurna dan tidak ada kecacatan sedikitpun. Di sini, San sedan berusaha mencari kesempurnaan dalam cinta. ia adalah seorang wanita millennial yang sangat ambisius detail teratur, terstruktur dan perfeksionis.

Di sini, tokoh San akan diperankan oleh artis ternama Sharena Delon. Dengan karakter perfeksionis yang ada dalam diri San ternyata mampu mengantarkan san menuju ke sebuah kesuksesan baik dalam karier atau apapun. Bahkan, bisa dikatakan kehidupan San bisa boleh disebut nyaris sempurna.

Namun, faktanya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. setiap manusia pastinya memiliki kekurangan termasuk San. Di sini, San seorang wanita yang perfeksionis ternyata memiliki kekurangan dalam masalah percintaan.

Bisa dikatakan San kurang beruntung dalam masalah percintaan. Ia merasa kesulitan untuk menemukan lelaki yang cocok dengan dirinya. Padahal, San adalah wanita yang sempurna dan tidak memiliki kekurangan di mata orang lain.

Sayangnya, ia tidak pernah merasa cocok saat dekat dengan lelaki manapun. Hingga suatu ketika, San bertemu dengan seorang lelaki yang bernama Joe. Joe ini dalam Web Series Kopi Paste The Series akan diperankan oleh Ryan Delon.

Joe ini bisa dikatakan adalah sosok yang San cari selama ini. hal ini karena joe memiliki sifat yang sama persis dengan San. Bahkan, saking miripnya, mereka seperti di Kopi paste. Dari sinilah kisah cinta mereka mulai tumbuh dan dimulai.

Dalam web series ini juga ada tokoh lain yang bernama Toni. Toni di sini diperankan oleh panji Saputra yang berperan sebagai seorang barista di Coffee Shop langganan San. Suatu hari, Toni meracik sebuah menu baru yang dinamai Kopi Paste.

Ternyata, nama menu bar ini terinspirasi dari San. Kisah ini memiliki akhir yang tidak terduga yang mana mampu mengubah cara pandang San terhadap hidup. Bahkan, perubahan ini bisa dikatakan cukup drastis.

Sifat San yang perfeksionis pada dasarnya bukan hal yang bisa dikatakan sepenuhnya salah. Boleh saja Anda mengerjakan sebuah pekerjaan dan mengharapkan hasil yang sempurna. Namun, Anda juga harus tahu bahwa kenyataan hidup tidak semudah itu.

Kadang apa yang diharapkan tidak sesuai dengan realitas yang ada. Kadang yang direncanakan tidak terjadi dan yang tidak direncanakan justru terjadi dan tidak terduga. Oleh sebab itu, mau tidak mau maka Anda harus bisa dan siap untuk menghadapinya.

Dari kisah ini mengajarkan bahwa untuk menghadapi sesuatu yang tidak terduga, salah satu caranya adalah dengan menggunakan asuransi jiwa dan kesehatan dari Sequis. Sequis ini menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi kesehatan.

Dalam sebuah kehidupan, akan selalu ada kejutan yang tidak terencana. Dengan perlindungan asuransi bisa dijadikan sebagai salah satu solusi jika terjadi hal mengejutkan tersebut. Itulah salah satu sepenggal pesan dari Web Series Kopi Paste The Series yang bisa Anda petik.

News Feed