by

Seri Terbaru Casio GA 2200

Casio akan merilis model baru seri “GA 2200” dari “G-SHOCK” yang menggunakan resin yang diperkuat serat karbon yang menunjukkan kekakuan tinggi sekaligus ringan sebagai bahan casing. Seri “GA 2200“, yang menggunakan struktur pelindung inti karbon, melindungi modul yang ditempatkan di dalam dengan mencegah kerusakan dan deformasi akibat benturan. Selain itu, desain eksterior tanpa pelindung tombol juga berhasil meningkatkan ukuran, meningkatkan kegunaan.

Di sisi desain, sekrup 6 titik ditempatkan pada bezel TOP untuk mengekspresikan kekuatannya. Dial tiga dimensi, dial 3D, dan tampilan digital disusun secara diagonal untuk menciptakan desain kasar yang menciptakan tampilan yang kuat. Ini juga berfungsi penuh dan dilengkapi dengan ketahanan air 20 bar, waktu dunia di 48 kota di seluruh dunia, kalender otomatis penuh, dan stopwatch. Salah satu kekuatan terbesar dari jajaran keystone G-Shock Casio, bahkan melebihi daya tahan dan fungsionalitasnya yang luar biasa, adalah rangkaian seri yang luar biasa. Ada G-Shock untuk hampir setiap selera dan anggaran, mulai dari kemunduran digital sub-$100 yang menyenangkan hingga contoh kerajinan tangan dari keahlian Jepang dalam sub-baris MR-G eksklusif dengan label harga $8.000.

Meskipun keragaman penawaran G-Shock Casio saat ini lebih luas dari sebelumnya, merek ini secara konsisten melakukan upaya untuk membawa kemajuan teknis dan material dari model kelas atas ke penawaran dengan harga yang lebih demokratis. Referensi G-Shock terbaru Casio adalah contoh sempurna dari upaya ini menuju fasilitas yang terjangkau, menghadirkan struktur Pelindung Inti Karbon merek yang tangguh dan profil ramping yang ramping ke salah satu penawaran analognya yang paling terjangkau.

Seri Casio G-Shock GA 2200 baru membantu meningkatkan standar penawaran G-Shock entry-level merek ini, mengemas perlindungan guncangan yang ditingkatkan, konstruksi casing tiga lapis baru, dan trio jalur warna cerah ke dalam tata letak baru yang berani dan karismatik.

Ada 4 macam warna : hitam, hitam dengan biru, oranye, dan pirus.

Dari segi desain wajah, jam tangan ini memiliki tampilan digital diagonal yang unik. Selain itu, indikator cakram GA-2200M-1A hitam dan biru dan GA-2200M-4A oranye diterapkan proses pengendapan uap untuk nuansa metalik yang lebih realistis. Masing-masing bagian ini dipisahkan dari dial untuk efek tiga dimensi. Dari segi fungsi, jam tangan ini dilengkapi dengan waktu dunia yang memungkinkan Anda memilih waktu dari 48 kota dan lampu LED ganda untuk wajah dan tampilan digital yang memberikan pandangan jelas di tempat gelap. Selain itu, tali jam ini memiliki slide tuas yang memberi Anda penggantian cepat dan mudah

Seri Casio G-Shock GA 2200 memangkas ketebalannya menjadi 12,8mm. Ini mungkin tidak terlalu tipis menurut standar pembuatan jam tangan umum, tetapi mengingat kecenderungan garis terhadap kasing 15mm dan lebih tebal, profil yang lebih ramping kemungkinan akan membedakannya dari pasangan stabilnya di pergelangan tangan.  Bentuk casing tanpa mahkota mengambil pendekatan yang lebih bulat dan lebih ramping untuk isyarat desain G-Shock klasik, tetapi mempertahankan sentuhan visual seperti sekrup heksagonal pada bezel lebar yang halus, pusher trapesium lebar pada pukul 6 untuk penerangan dial LED, dan pusher tersembunyi yang lebar pada jam 2, jam 4, jam 8, dan jam 10 dengan puncak knurled.

Singkatnya, ini kemungkinan akan membentuk jalan tengah gaya antara estetika G-Shock standar dan tampilan yang lebih ringkas yang diperjuangkan oleh stablemate “Casioak” GA2100-nya, menarik bagi mereka yang menginginkan tampilan dan nuansa G-Shock tradisional dengan lebih sedikit massa visual yang seringkali luar biasa.

News Feed