by

Selain Harganya Lebih Murah, GSX 150 Bandit Juga Tawarkan Beberapa Keunggulan Ini dari Pesaing-pesaingnya

Naked bike adalah jenis motor sport yang tidak dilengkapi dengan adanya fairing, sehingga jika dilihat dari segi bobotnya sendiri memang jauh lebih ringan dibandingkan dengan motor sport full fairing. Di pasaran hampir semua brand mengeluarkan tipe motor yang satu ini. salah satunya yang mungkin sudah tidak begitu asing bagi Anda adalah Suzuki, belakangan ini ia mengeluarkan produk motor naked yaitu GSX 150 Bandit.

Motor yang satu ini nantinya akan bersaing dengan Yamaha Vixion dan juga Honda CB150R, apalagi dengan harganya yang lebih murah banyak yang berpendapat bahwa nantinya motor sport tersebut nantinya akan jauh lebih unggul dari segi penjualannya, jika dibandingkan dengan motor-motor keluaran dari 2 brand tersebut. Tak hanya unggul dari segi harganya yang murah, dimana ia dijual sekitar 24 jutaan rupiah. Sebenarnya juga ada banyak sekali nilai lebih yang ditawarkan oleh motor besutan dari Suzuki tersebut, diantaranya adalah:

  1. Mesin 150 cc yang berteknologi fuel injection, dari segi kapasitas mesin yang disematkan memang masih skala menengah, yaitu 150cc, namun sebenarnya ukuran tersebut sudah cukup untuk menunjang torsi yang dihasilkan guna kebutuhan berkendara. Apalagi untuk Anda yang memang pada dasarnya hobby touring, sebenarnya GSX 150 Bandit cukup nyaman dipakai touring.
  2. Desainnya juga dibuat secara ergonomis atau menyesuaikan dengan bentuk tubuh, sehingga membuat Anda tetap akan nyaman berkendara menggunakan motor gede tersebut, meskipun jika dilihat dari segi ukurannya cukup besar. Bahkan untuk bagian joknya sendiri telah dibuat menyatu sehingga bagi yang dibonceng menggunakan motor tersebut juga akan tetap merasa nyaman.
  3. Irit konsumsi bahan bakar, ia sudah menerapkan teknologi PGM-FI atau programmed fuel injection, dimana nantinya sistem suplay dari bahan bakar tersebut menjadi jauh lebih terkontrol, membuat motor ini semakin irit dalam pemakaian bahan bakar. Bahkan bisa menempuh jarak lebih dari 50 km hanya dengan mengandalkan satu liter bahan bakar saja. Jadi lebih nyaman dipakai sehari-hari bukan.
  4. Speedometer yang full digital, ia juga telah menyematkan komponen speedometer yang full digital, tidak lagi speedometer lama, inilah yang membuat motor tersebut terkesan jauh lebih gaya. Informasi yang disampaikan jadi lebih lengkap dan juga akurat.
  5. Sudah menggunakan ban seri tubeless untuk menopang motor gede tersebut lebih stabil, apalagi dengan tapak yang lebar. Pada bagian velgnya sendiri juga sudah memakai yang racing jadi terlihat lebih gagah untuk digunakan.

Beli Suzuki GSX 150 Bandit tersebut lebih mudah lewat Moladin. Situs penjualan motor secara online, disini produk motor yang ditawarkan terbilang cukup lengkap bahkan dengan harga yang sangat bersaing, Anda juga bisa beli menggunakan sistem kredit.

News Feed