Review Popok Merries yang Banyak Disukai

Keluarga29 views

Popok sekali pakai pasti jadi pengeluaran rutin yang angkanya terbilang sangat besar. Mengakalinya bisa dengan membeli popok sekali pakai dengan banderol harga murah dan tentunya jumlah yang terbilang banyak. Cara tentunya bisa membuat kamu lebih irit dalam pengeluaran popok.

Jangan langsung berpikir popok murah akan tidak nyaman dipakai, ya. Ada beberapa popok  terjangkau yang mampu menyerap lebih banyak pipis si kecil dan membuat kulitnya tetap kering.

Tips Memilih Popok

1. Pilih Ukuran yang Tepat

Produk popok memang biasanya dipilah dengan melihat bobot anak. Untuk itu, kamu harus lebih perhatian kepada si kecil. Rutin menimbangnya akan buat kamu bisa menentukan ukuran popok terbaik untuk dikenakannya. Ukuran yang lebih kebesaran akan buat pipis mudah bocor; kekecilan akan membuatnya tidak nyaman.

2. Jenis Popok

Bayi yang baru lahir biasanya menggunakan tipe tape untuk memudahkan pemakaiannya. Setelah bayi bisa merangkak dan berjalan, popok celana jadi pilihan yang tepat. Nah, coba kamu cek dulu si kecil lebih nyaman pakai popok tipe yang mana.

3. Jenis Bahan

Kenyamanan anak juga ditentukan oleh bahan popok yang digunakan. Popok dengan kualitas baik biasanya menggunakan bahan kain yang lembut di kulit sensitif. Selain itu, daya serapnya juga akan lebih banyak.

4. Coba Dulu

Cara terbaik untuk mengetahui popopk tersebut tepat adalah dengan mencobanya. Beberapa merek popok biasanya menyediakan pilihan isi satuan. Kamu pun bisa meminta atau membeli satu popok dari teman yang memiliki bayi dengan usia dan bobot yang mirip. Dengan begitu, kamu bisa mencoba dulu sebelum memutuskan untuk beli popok dalam jumlah banyak.

Rekomendasi Popok Terbaik

Popok murah lain yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Merries Pants Good Skin. Popok yang satu ini tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis (tapes & pants). Daya serapnya pun cukup baik hingga lebih dari 5 kali pipis. Popok ini menjaga kulit si kecil tetap kering.

Selain itu, bahannya pun lembut dengan pengaman di bagian sampingnya untuk mencegah kebocoran. Namun, kamu harus segera mengganti popok setelah sudah terlihat  menggembung. Karena kainnya cukup tebal, popok ini akan terlihat menggembung lebih besar saat sudah terisi penuh dengan air pipis.

Popok ini merupakan merek yang sudah terjamin kualitasnya. Popok sekali pakai dari jual merries ini memiliki permukaan kain yang lembut dan pastinya mampu menyerap pipis dengan sangat baik. Lapisannya pun cukup aman di kulit bayi yang sensitif.

Kamu bisa menemukan beragam varian ukuran dan isi dari popok yang satu ini. Jadi tidak perlu khawatir untuk mencobanya terlebih dahulu. Harganya juga sangat terjangkau dan pastinya mudah ditemukan di pasaran.