by

Rekomendasi Pomade Terbaik untuk Kamu Coba

Mungkin untuk seorang laki-laki yang pastinya ingin tampil dengan percaya diri. Selain trend gaya rambut yang kian banyak sekali berkembang dari waktu ke waktu yang membuat para pria kerap memakai sebuah pomade untuk dapat menata rambutnya agar rapi dan juga percaya diri  tentunya. Mungkin memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pemakaian pomade pada sebuah rambut merupakan sebuah rahasia dari maskulinnya penampilan pria.

Apakah Anda salah satu pengguna pomade? Untuk Anda yang tertarik menggunakan pomade untuk penampilan rambut Anda namun masih ragu untuk menemukan yang tepat. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara memilih pomade rambut dengan benar.Tidak dapat dipungkiri bahwa pomade dapat memberikan kesan rapi dan klimis pada rambut loh. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa jika pomade yang digunakan tidak sesuai dengan kondisi rambut maka kelebihan tersebut bisa hilang.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengenali terlebih dahulu jenis-jenis pomade rambut berdasarkan bahan dasar pembuatannya. Setidaknya ada 3 bahan baku utama yang terkandung dalam pomade yakni air, minyak, maupun kombinasi air dan minyak.Bagi Anda yang memiliki jenis rambut lurus, tidak perlu bingung untuk memilih pomade  yang tepat untuk rambut Anda.

Pasalnya, Anda cocok memakai semua jenis pomade, mulai dari oil based, water based maupun mixed pomade karena cenderung mudah ditata. Nah, Bagi Anda yang cukup malas untuk menata rambut saat beraktivitas, sebaiknya memilih oil based pomade dengan gaya rekat kuat. Sementara, untuk Anda yang sering menata rambut dan memiliki cukup waktu, water based pomade adalah pilihan yang tepat.Kemudian bagi Anda yang memiliki rambut keriting dan bergelombang terkadang kesulitan dalam memilih pomade rambut yang tepat.

Namun tidak perlu khawatir karena jenis pomade tipe heavy cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut ini. Tipe rambut keriting dan bergelombang cenderung terlihat berantakan dan agak sulit ditaklukan sehingga memerlukan produk penata rambut dengan karakteristik tekstur yang cukup keras. Untuk itu, jenis pomade yang sangat direkomendasikan adalah water based pomade. Untuk daya rekatnya, Anda bisa memilih pomade dengan skala kuat. Inilah macam macam pomade terbaik sebagai berikut:

 Bellagio Pomade

Mungkin selama ini Bellagio dikenal sebagai produk parfum, tapi tahukan Anda kalau ballegio juga mengeluarkan produk pomade? Seperti satu ini, ballegio pomade oil based adalah pomade yang bisa ditemukan dengan mudah di minimarket sekitar rumah seperti indomaret dan alfamart. Bellagio tergolong pomade yang memiliki shine yang tinggi. Dengan tekstur yang lembut dan tidak lengket membuat proses penataan rambut menjadi lebih mudah. Dengan pomade ini, rambut akan terlihar rapi, mengkilap dan terkesan basah.

Gatsby Styling Pomade Supreme Grease

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan merek Gatsby. Pomade jenis ini memiliki tekstur lembut dan berminyak. Dengan tekstur yang lembut membuat proses penataannya menjadi sangat mudah. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Anda bisa mendapatkan tatanan rambut yang maksimal. 

Barbers Pomade

Rambut Anda susah diatur? Bergelombang dan keriting? Pomade ini dapat menjadi solusi untuk menata rambut agar terlihat lebih rapi. Selain itu pomade ini sangat mudah untuk dibersihkan hanya dengan bilasan air saja, pomade ini juga dapat menahan tatanan rambut Anda cukup lama loh. Barbers pomade ini memiliki tekstur yang padat namun mudah diratakan. Kemudian untuk aromanya, pomade rambut ini memiliki aroma fresh cologne yang sangat menyegarkan. Level kilap dihasilkan juga lumayan, bisa dibilang medium dan tidak berlebihan.

Pomade dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 45.000Shopee
Rp. 45.000Tokopedia
Rp. 45.000Lazada
Rp. 45.000Blibli

News Feed