by

Reaksi Pemakaian Ms Glow Berdasarkan dari Jenisnya

Bagi pengguna baru produk kecantikan MS Glow, pastinya akan seringkali mengalami reaksi yang tidak biasa dirasakan. Hal ini dianggap sebagai hal yang wajar terjadi, karena untuk setiap penggunaan produk memberikan reaksi untuk perubahan.

Jika Anda adalah pengguna produk ini dan merasakan sesuatu yang berubah di area kulit Anda, maka tidak perlu khawatir, karena hal ini menjadi reaksi awal dari pemakaian produk.

Reaksi Pemakaian MS Glow

Setiap pengguna pastinya akan mengalami reaksi yang berbeda-beda. Hal ini tergantung dari jenis produk yang Anda gunakan maupun kondisi wajah penggunanya. Berikut ini ada beberapa reaksi awal dari pemakaian skincare ini berdasarkan dari produk yang Anda gunakan, diantaranya:

  1. Whitening Series

Pembelian produk Whitening Series dapat digunakan pada kulit wajah yang kering normal. Penggunaan harus dilengkapi dengan paket MS Glow Whitening Series, yaitu facial wash, whitening day cream, toner glowing dan whitening night cream. kebanyakan dari reaksi yang ditimbulkan setelah pemakaian facial wash yaitu tidak menimbulkan reaksi apapun.

Akan tetapi hal ini berbeda ketika menggunakan toner, wajah terasa lebih kenyal dan dingin. Sementara penggunaan dari krim siang memberikan reaksi wajah terasa hangat dan untuk krim malam memberikan rasa enak di kulit wajah karena terasa lebih lembut.

  1. Ultimate Series

Bagi pemilik wajah berminyak, penggunaan ultimates ini pada awalnya memang memberikan perubahan. Khususnya saat menggunakan toner maupun krim malam. Ketika menggunakan toner wajah terasa sedikit perih.

Memang fungsi dari toner ini sebagai pembasmi flek hitam yang membandel di kulit wajah. Sementara penggunaan krim malamnya Anda tidak akan menemukan reaksi apapun, alias biasa saja.

  1. Acne Series

Anda bisa merasakan perubahan flek hitam di kulit yang mulai tersamarkan. Penggunaan produk acne series untuk kulit wajah yang berjerawat dan silahkan cek apakah Anda sudah menggunakan produk acne series paket yang berisi toner, acne clear facial wash, night cream dan whitening day cream.

Pemakaian awal facial wash, night cream dan day cream tidak memberikan reaksi yang terlalu terasa di kulit wajah. Akan tetapi bagian toner inilah yang memberikan efek atau reaksi terasa perih atau tajam di wajah karena adanya jerawat. Pada biasanya setelah pemakaian rangkaian produk MS Glow beberapa hari, maka akan merasakan reaksi seperti kulit yang mengelupas.

Namun hal ini tidak terjadi pada semua jenis kulit,  karena reaksi mengelupas hanya akan terjadi pada jenis kulit yang sensitif. Proses inilah yang dinamakan sebagai detoksifikasi atau proses detox. Manfaat dari detox yaitu untuk pengangkatan sel kulit di wajah yang sudah mati, meregenerasi kulit yang baru, sekaligus memperbaikinya.

Akan tetapi apabila memberikan reaksi gatal, sebaiknya Anda perlu mewaspadainya. Terlebih lagi jika rasa gatal tersebut disertai dengan wajah yang memerah. Jika hal demikian Anda alami, sebaiknya lakukan pengecekan dan ingat produk MS Glow apa saja yang sudah Anda gunakan.

Hal ini dikarenakan MS Glow yang semakin banyak diminati semakin banyaknya produk palsu yang beredar di pasaran. Sehingga Anda harus berhati-hati dan memastikan bahwa produk yang Anda gunakan tersebut terjamin keasliannya.

Setelah penggunaan produk, biasanya kulit akan terasa seperti digigit semut. Namun hal ini tidak perlu membuat Anda khawatir, karena reaksi ini dianggap sebagai hal yang wajar. Penyebabnya yaitu karena adanya kandungan glycolic acid yang terdapat di dalam krim, masuk ke bagian pori-pori wajah. Nantinya akan hilang dengan sendirinya.

Bagi pemilik kulit sensitif dan mengalami proses detoksifikasi akan mendapati kulit yang mengelupas dan gatal. Reaksi yang ditimbulkan pada setiap jenis kulit tentu tidaklah sama. Namun yang terpenting reaksi yang ditimbulkan tersebut umum terjadi dan biasa.

Apabila sekiranya Anda mengalami reaksi yang lain dan membuat Anda merasa kurang nyaman, sebaiknya hentikan penggunaan produk tersebut dan cek keaslian produk skincare yang sedang Anda gunakan.

News Feed