by

Produk White Lab yang Paling Laris di Pasaran

Perkembangan produk skin care lokal sudah tidak perlu ditanyakan lagi, semakin hari semakin banyak merk baru muncul di pasaran salah satunya adalah whitelab. Meski harganya tergolong murah, whitelab selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Hal itu terbukti dari review pelanggan yang telah membeli.

Tidak semua produk whitelab mudah ditemui di toko retail, tetapi Anda bisa memanfaatkan e-commerce agar proses transaksinya aman dan terpercaya.

Jika Anda masih ingin tahu tentang produk terlaris dari whitelab, berikut sedikit ulasan dari produk whitelab yang paling sering mendapat review terbaik dari pelanggan.

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Seri whitelab yang satu ini merupakan serum yang dibuat khusus untuk membersihkan sel kulit mati. Uniknya, serum ini bisa serupa dengan masker peeling. Jadi ketika Anda mengoleskan serum ke permukaan wajah, cairan serum bisa melekat pada kulit dan kemudian lapisan serum mengering dan Anda bisa melepaskannya dari permukaan kulit. Fungsi serum AHA BHA PHA sangat baik untuk membantu pengangkatan sel kulit mati. Ada salicylic acid yang terkandung di dalam BHA, sehingga bisa membantu mengurangi risiko berjerawat.  Peeling Serum AHA BHA PHA aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun, karena serum ini tidak mengakibatkan iritasi pada kulit.

Acne calming Serum

Sesuai dengan namanya, produk ini dibuat khusus untuk peradangan kulit akibat jerawat yang pecah. Menggunakan whitelab acne calming serum juga mempercepat penyembuhan akibat jerawat, sehingga kulit Anda tidak akan berlubang setelah jerawat melepaskan sebum. Kulit yang luka akibat jerawat juga akan hilang secara perlahan jika Anda menggunakan acne calming serum dengan rutin. Cukup tuangkan 2 hingga 4 tetes whitelab acne calming serum ke telapak tangan, oleskan secara merata ke kulit wajah Anda. Pastikan kulit sudah bersih sebelum menggunakan serum.

Acne Cream

Berbeda dengan acne calming serum, Acne Cream dari whitelab ini diperuntukan untuk jerawat mild to moderate. Tekstur yang creamy dan padat memudahkan Anda untuk menempelkan produk ke permukaan kulit yang berjerawat dan tahan lama. Artinya kulit yang berjerawat akan dipulihkan secara intens dan bertahan selama beberapa jam, karena creamnya yang tidak mudah pudar.

Kandungan utama acne cream ini adalah sulfur, pohon teh, dan calamine. Jadi untuk kulit berminyak sangat pas, karena kandungan calamine yang bisa mengurangi produksi minyak wajah. Adanya calamine membantu mengurangi iritasi kulit akibat jerawat. Sementara sulfur yang ada pada krim ini membantu proses pengeringan jerawat, membersihkan pori-pori, dan menghentikan pertumbuhan bakteri di kulit. Sementara kandungan teh di dalam krim ini membantu peradangan kulit agar lebih tenang dan mengatasi pembengkakan.

Eye Cream

Menurut review dari beberapa situs skin care dan kecantikan, whitelab eye cream merupakan produk yang ampuh untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Kandungan anti aging seperti peptides (copper tripeptide) dan Beta Glucan bisa menghasilkan kolagen. Seperti yang kita ketahui bahwa kolagen adalah sel yang mampu meregenerasi, menghidrasi dan meningkatkan kekencangan kulit. Anda bisa menggunakannya di bawah mata secara rutin untuk mengurangi tampilan mata panda, garis halus dan kantung mata.

Intensive Care Serum

Mengandung Granactive Retinoid, serum ini mengandung anti-iritasi sehingga efektif digunakan setiap hari. Selain itu intensive care serum mengandung peptide dan beta gulcan yang mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis kerutan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Adanya peptide membantu kulit agar semakin elastis dan kencang. Sementara itu beta gulcan berfungsi untuk memperkuat ketahanan kulit, merawat kehalusan dan mencerahkan kulit wajah.

Dalam sekali pemakaian, tuangkan 2 hingga 4 tetes whitelab intensive care serum lalu oleskan ke kulit wajah yang sudah bersih secara merata. Jika Anda masih baru menggunakan serum ini, gunakan 2-3 kali seminggu dan lihat perubahannya selama sebulan. Intensive care serum aman digunakan setiap hari jika cocok pada kulit Anda.

News Feed