by

Pilih Laptop Atau Tablet? Ini Merk Laptop Hybrid dengan Harga 5 Juta Rupiah!

Sumber : kliknklik.com

Terkadang saking banyaknya kebutuhan kita sering sekali dibingungkan dengan pilihan dalam membeli sebuah gadget, misalnya saja saat kita ingin membeli laptop atau tablet. Laptop dan tablet memang memiliki fungsi yang hampir mirip sehingga terkadang kamu akan dibingungkan ingin membeli laptop yang bisa dipakai untuk kerja atau tablet yang lebih ringkas dibawa kemanapun.

Daripada kamu kebingungan, lebih baik pilih keduanya dalam satu perangkat sekaligus. Memangnya ada? Tentu saja ada! Laptop ini disebut dengan hybrid. Dengan laptop hybrid kamu bisa memakai layaknya sebuah laptop maupun tablet. Kerennya lagi harga yang ditawarkan untuk laptop hybrid ini juga nggak mahal-mahal banget kok. Pastinya kamu akan lebih hemat dengan adanya kedua kebutuhan gadget dalam satu perangkat ini. Mau beli tapi nggak tahu merk apa yang bagus? Nah, kami akan memberikan rekomendasi laptop hybrid yang bagus untuk kamu. Langsung simak saja yuk daftarnya disini!

  1. Acer Aspire One 10-S100x

Acer Aspire One 10-S100x

Sumber : acerid.com

Buat kamu yang butuh rekomendasi laptop hybrid dengan harga murah, buatan Acer ini cocok banget dibeli. Acer Aspire One 10 ini bisa kamu fungsikan layaknya sebuah laptop dan juga sebuah tablet dengan layar yang bisa dilepas.

Dapur pacu yang digunakan laptop Acer one 10 ini adalah Intel quad-core 1.33GHz, RAM berkapasitas 2GB dan HDD sebesar 500Gb. Dengan layar berukuran 10 inci dan kamera utama 2MP kamu bisa membawa pulang laptop hybrid ini seharga 3,8 juta rupiah saja lho.

  1. Asus Transformer Book T100TA-DK053H

Asus Transformer Book T100TA-DK053H

Sumber : zams.web.id

Mau rapat diluar ruangan atau tempat terbuka sekaligus dengan klien daripada repot-repot bawa laptop yang berat lebih baik pakai mode tabletnya dari laptop hybrid buatan Asus ini. Kalau pakai tablet ini, pasti aktivitas kamu nggak bakal ribet dan repot lagi. Ukuran layar yang dibawanya pun juga sangat ringkas yaitu hanya sebesar 10.1 inci saja. Harga yang dibanderolnya pun juga nggak mahal-mahal banget, kamu bisa membawa pulang laptop ini hanya dengan harga 4,7 juta rupiah saja. Memang sih lebih mahal dari Acer Aspire One 10, karena laptop ini sudah ada prosesor quad-core, RAM 2GB dan OS Windows 8.1.

  1. HP Pavilion X360

HP Pavilion X360

Sumber : pocket-lint.com

Laptop HP Pavilion X360 ini pas banget buat kamu yang sedang mencari keringkasan dan spesifikasi terbaik pada laptop hybrid. Pasalnya laptop ini memiliki fleksibilitas tinggi hingga 360 derajat. Spesifikasi yang dimiliki HP Pavilion X360 ini pun tak main-main, mereka memberikan RAM sebesar 4GB, layar LED touchscreen 11.6 inch hingga HDD berkapasitas mencapai 500GB pada produk ini. Meskipun spesifikasinya terbilang unggul di kelasnya laptop hybrid ini dibanderol dengan harga yang sangat murah lho yakni 4,8 juta rupiah saja.

  1. Lenovo IdeaPad Flex 10-5092

Lenovo IdeaPad Flex 10-5092

Sumber : brilio.net

Laptop buatan Lenovo ini bisa kamu gunakan dalam mode klasik dengan keyboard atau mode tablet. Cara mengubahnya ke mode tablet, kamu hanya perlu memutarnya 300 derajat dan secara otomatis layar pada laptop ini bisa disentuh.

Di dalam laptop ini sudah tertanam prosesor Intel Celeron dual-core 2.0GHz, RAM 2GB dan HDD berkapasitas 320GB. Kamu bisa membawa pulang laptop hybrid ini seharga 4.1 juta rupiah, murah bukan?

  1. Asus VivoBook Flip

Asus VivoBook Flip

Sumber : laptopmag.com

Asus VivoBook Flip ini hampir sama dengan laptop hybrid lainnya yang bisa diputar 360 derajat jika ingin beralih menjadi sebuah tablet. Jadi, kamu bakal dipermudah menggunakan laptop ini untuk rapat dengan klien di luar kantor maupun di dalam kantor.

Selain lebih ringkas, spesifikasi yang dibawa laptop hybrid ini juga lumayan bagus kok. Dengan harga 4,9 juta rupiah kamu sudah mendapatkan laptop hybrid berkekuatan prosesor quad-core N3710, RAM 4GB dan HDD berkapasitas 500GB.

Itulah 5 laptop hybrid dengan harga sekitar 5 juta rupiah. Pilihan laptop hybrid ini ditujukan untuk kamu yang sedang kebingungan dalam memilih laptop atau tablet. Nah, merk laptop mana yang menarik untuk memecahkan solusi kamu?. Baca juga Cara Pengajuan Modal Usaha Ibu Rumah Tangga dengan Pinjaman KTA Online Bank.

News Feed