by

Perhatikan Ciri-ciri Ekspedisi Surabaya Makassar yang Harus Dihindari

Dewasa ini, pasar online di Indonesia semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini tentunya berpengaruh pula pada perkembangan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang. Sebab budaya masyarakat yang telah beralih ke belanja secara online, menjadikan transaksi jual beli semakin tinggi, sehingga pengiriman paket atau barang juga semakin banyak, termasuk ekspedisi Surabaya Makassar.

Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya jasa ekspedisi baru yang tumbuh di Indonesia dengan berbagai penawaran yang menarik. Dari banyaknya ekspedisi tersebut, Anda mungkin bingung memilih mana jasa ekspedisi yang bagus dan terpercaya. Jangan sampai Anda tertipu oleh jasa pengiriman karena ongkosnya yang murah dibandingkan lainnya, namun memiliki pelayanan buruk.

Ciri-ciri Jasa Ekspedisi Surabaya Makassar yang Sebaiknya Anda Hindari

  1. Waktu pengiriman seringkali molor

Pada umumnya setiap jasa pengiriman memiliki standar waktu pengiriman yang baik. Jasa pengiriman tersebut akan mengirimkan barang Anda sesuai dengan waktu yang dijanjikan. Sebab pelayanan pengiriman dengan kecepatan dan  ketepatan waktu adalah hal penting untuk konsumen.

Hal ini juga menjadi salah satu tanggung jawab yang perlu diberikan oleh perusahaan sebagai pelayanan terbaik pada konsumen. Apabila Anda seringkali dikecewakan oleh jasa ekspedisi karena masalah waktu, maka sebaiknya beralih ke ekspedisi yang lain.

  1. Jangkauan pengiriman sempit

Untuk mengetahui kualitas perusahaan jasa pengiriman selanjutnya bisa Anda lihat dari rute dan jangkauan yang dimiliki. Sebaiknya jangan memilih jasa ekspedisi yang memiliki jangkauan pengiriman sempit.

Sebab hal tersebut bisa berdampak pada tarif serta waktu pengiriman yang malah semakin lama, karena jasa ekspedisi tersebut pasti akan melempar paket Anda ke jasa pengiriman lain yang bisa mengirimkan.

  1. Hanya menang murah

Saat ini ada begitu banyak jasa ekspedisi Surabaya Makassar atau kota lainnya yang menawarkan ongkos murah. Namun Anda jangan mudah tergiur dengan penawaran tersebut. Anda perlu memperhatikan apakah harga murah tersebut sebanding dengan pelayanan yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi tersebut.

Maka dari itu, tarif yang ditawarkan oleh jasa pengiriman menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan. Jangan sampai asal memilih harga yang murah namun pelayanannya tidak dapat dipercaya.

  1. Tidak mempunyai jaminan keamanan barang

Pada umumnya, jasa ekspedisi profesional memiliki pertanggung jawaban pada barang yang dikirim. Misalnya memberikan jaminan ganti rugi pada barang apabila terjadi sesuatu saat pengiriman. Adanya jaminan tersebut tentu saja mampu membuat pelanggan merasa lebih aman dan tenang saat menggunakan jasa ekspedisi tersebut.

Ekspedisi Murah Papandayan Cargo

Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi yang murah dan pelayanan terpercaya maka  https://www.papandayancargo.com/ bisa menjadi solusi tepat. Reputasi dari Papandayan Cargo sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab selalu mengutamakan kepuasan pelanggan serta didukung oleh jangkauan dan jaringan yang terjangkau.

Hal ini menjadi pelayanan utama yang kami berikan pada pelanggan, selain biaya yang murah. Cargo Papandayan bisa menjadi mitra bisnis Anda yang terpercaya untuk kerjasama jangka panjang. Sebab jasa ekspedisi ini tak hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga memprioritaskan perkembangan operasi bisnis.

News Feed