by

Pergi Ke Cirebon Bisa Beli Tiket Nya Disini, Dijamin Mudah dan Cepat

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, mungkin anda mau mencoba suasana baru dengan mengunjungi Cirebon atau yang lebih sering dijuluki Kota Udang. Di tempat ini anda tidak hanya akan disuguhkan berbagai destinasi wisata yang menarik, tetapi anda juga bisa menikmati makan khas dari kota ini. Nah, untuk anda yang penasaran mengenai kota Udang ini dan ingin pergi ke Cirebon bisa beli tiket kereta nya disini semua kemudahan bisa anda dapatkan. Jadi langsung saja simak penjelasanya berikut ini.

Menjelajahi Kota Cirebon

Jika anda dan keluarga besar anda ingin pergi ke Cirebon anda harus memesan tiket dari jauh-jauh hari ya, jangan sampai anda ingin berangkat hari ini dan pesan tiket hari ini juga, jika ini terjadi rencana berlibur anda akan mengalami kendala atau yang paling parahnya anda gagal untuk berangkat. Jadi kami sarankan pesanlah tiket sebelum keberangkatan anda ya, supaya anda tidak kehabisan tiket apalagi sekarang ini dibarengi dengan liburan panjang tentunya tiket kereta api akan ludes, bahkan sudah dipesan sejak lama.

Nah, untuk anda yang mendapatkan tiket keberangkatan pagi dan malas memesan taksi anda juga bisa membawa kendaraan pribadi anda di stasiun, jadi kendaraan anda akan menginap di stasiun. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanannya karena sudah tersedia penitipan kendaraan di stasiun jadi anda bisa pergi berlibur dengan nyaman.

Menggunakan kereta express tentunya anda akan merasakan suasana yang nyaman, karena sekarang sudah tersedia bangku serta fasilitas pendukung seperti kabar mandi yang dijamin kebersihannya oleh petugas kebersihan. Nah, karena anda akan menempuh perjalanan yang cukup lama, ada baiknya anda membawa cemilan dari rumah jadi anda tidak akan merasa bosan nantinya.

Dengan begitu anda tidak akan merasa bosan, karena anda  bisa menghibur diri dengan bermain handphone sepuasnya dan tidak perlu takut akan kehabisan daya karena di kereta api juga sudah tersedia colokan listrik. Untuk anda yang suka bermain game atau nonton drakor pun juga bisa. Atau bagi nada yang hobi membaca buku anda bisa melakukan aktivitas tersebut di dalam kereta tanpa ada gangguan sama sekali.

Perlengkapan Yang Harus Dibawa

Jika anda pergi jauh anda harus menyiapkan segala keperluan dengan matang, jangan sampai ada yang tertinggal karena kita tidak akan pernah tahu di lokasi tempat tujuan apakah ada barang yang anda cari. Jadi apa saja perlengkapan yang harus dipersiapkan.

Barang yang pertama adalah anda harus selalu membawa perlengkapan obat-obatan seperti obat pusing, antimo ataupun minyak angin. Yang kedua anda bisa membawa baju ganti, jika mengunjungi destinasi wisata yang berhubungan dengan air tentunya anda membutuhkan yang namanya baju ganti. Dan barang yang tak kalah penting adalah anda harus membawa dompet yang berisi KTP dan uang. Dan jangan lupakan untuk selalu membawa kamera yang akan bermanfaat untuk mengabadikan setiap momen anda bersama keluarga

Informasi Mengenai Stasiun Cirebon

Jika bicara kota Cirebon apa yang terlintas dalam pikiran anda, apakah tempat wisata atau kulinernya. Cirebon terkenal karena pelabuhannya yang berada di pesisir utara dari Pulau Jawa. Kota ini juga masuk dalam provinsi jawa barat. Untuk anda yang ingin mengakses jalan ini anda akan menempuh dengan jarak 130 km dari kota Bandung.

Walaupun termasuk dalam wilayah kecil, faktanya Cirebon juga masuk dalam kategori area metropolitan yang sangat terkenal dan maju. Dan jangan lupakan jika Cirebon juga mempunyai 3 titik jalur pertemuan yang menghubungkannya dengan kota besar yakni Bandung, Semarang dan Jakarta. Jika dilihat dari sudut perekonomiannya masyarakat di Kita ini didukung dengan industri pengolahan, perdagangan, pengangkutan, pariwisata dan yang terakhir adalah komunikasi.

Nah, untuk anda yang ingin mengunjungi kota ini anda bisa menikmati wisata religinya dan juga kuliner yang sangat menggugah selera. Jadi anda tidak perlu takut untuk datang ke tempat ini. karena banyak destinasi wisata yang berkisah mengenai sejarah islam dan didukung dengan kerajaan yang ditinggalkan oleh para wali.

Demikianlah artikel yang berisi informasi mengenai kota udang, jadi untuk anda yang ingin pergi ke Cirebon bisa beli tiket kereta nya disini.

News Feed