by

Penjelasan Minecraft Pocket Edition Gratis untuk Kamu

Kamu Bisa melakukan eksplorasi dunia tidak terbatas dan bangun berbagai hal dengan memulainya dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling luas seperti istana. Bermain dalam mode kreatif yang bisa kamu kreasikan dalam permainan ini dengan sumber daya tidak terbatas atau gali jauh ke dalam dunia 3D dalam mode bertahan hidup yang sangat seru, membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya yang bisa saja menghancurkanmu. Buat kreasi yang kamu inginkan, dan eksplorasi, serta bertahan hidup sendiri atau bersama teman kamu di perangkat seluler atau PC dengan permainan Minecraft Pocket Edition Gratis.

Perluas permainanmu sekarang melalui:

  1. Marketplace yang bisa kamu Temukan kreasi komunitas terbaru di marketplace. Dapatkan peta yang unik, skin, dan paket tekstur dari kreator favorit kamu.
  2. Perintah garis miring yang ada, Kamu bisa mengubah cara memainkan permainan dengan cara kamu bisa memberikan item, memanggil mob, mengubah waktu hari, dan banyak lagi yang bisa kamu kreasikan di permainan Minecraft ini.
  3. Sesuaikan pengalamanmu lebih jauh lagi dengan Add-On gratis dari fitur-fiturnya. Jika kamu lebih mahir teknologi atau progeming, kamu dapat melaukan memodifikasi perilaku berorientasi data dalam permainan untuk membuat paket sumber daya baru di Minecraft.

Kamu bisa bermain dengan teman kamu atau bisa di sebut multipemain (multiplayer):

  1. Realms

Bermain dengan maksimal 10 teman di lintas platform kapan saja dan di mana saja di Realms, server pribadi kamu sendiri yang di host untuk kamu. Uji coba gratis 30 hari dalam aplikasi yang telah kamu download.

  1. Multipemain

Bermain dengan maksimal 4 teman dengan akun Xbox Live gratis secara online yang menjadi keuntungan buat kamu.

  1. Server

Bergabunglah dengan server besar dan gratis multiplayer dan bermain dengan ribuan pemain lainnya di Minecraft Temukan dunia raksasa yang dijalankan oleh komunitas yang ada. bersaing dengan mini-game unik dan bisa bersosialisasi di lobi Minecraft yang penuh dengan teman baru yang bisa kamu dapatkan.

  1. Minecraft

Pocket Edition Demo memungkinkan pengguna menikmati program ini di smartphone kamu dan pemain Minecraft lainnya. Ini akan berjalan mulus, sehingga memberikan pengguna semua keindahan versi desktop di setiap tampilannya.

Versi Adaptasi Minecraft

Edisi Saku menampilkan semua mekanisme dasar yang sama dengan versi standar dari judul ini. Pengembang mengubah kontrol untuk layar sentuh dengan cara yang masih terasa intuitif, tanpa menghapus apa pun dari antarmuka.

Fungsionalitas multipemain

Versi gim baru adalah lintas platform, memungkinkan orang untuk bergabung dengan gim dari perangkat seluler. Anda harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama untuk pengalaman bermain game bersama.

Mode terkenal

Seperti klasik, varian ini juga menawarkan mode Creative dan Survival. Memungkinkan pemain untuk membangun, mengumpulkan sumber daya, dan melawan monster di ponsel Anda seperti yang Anda lakukan di PC.

Beberapa kompromi

Tim di belakang demo harus membuat beberapa kompromi, dan sayangnya, ini terbukti. Tidak ada mode simpan. Juga, jarak imbang pendek; Hal ini menyebabkan lanskap tertutup kabut tebal.

Mainkan saat bepergian

Hit versi Pocket tidak melewatkan salah satu elemen penting dari versi lain. Kontrolnya dipikirkan dengan matang, yang memberi pemain kebebasan yang besar, dan memiliki grafik yang membuat pengguna jatuh cinta. Jika Anda dapat menangani kompromi, game itu bagus untuk ditambahkan ke perpustakaan Anda.

Minecraft – Pocket Edition dengan versi 1.9.0.15 untuk Android. Persyaratan untuk android dengan versi sebagai berikut:

Android 4.2.1, Android 4.1.1, Android 4.3, Android 4.2.2, Android 3.3, Android 2.3, Android 2.2, Android 3.0, Android 3.2, Android 4.0, Android 4.1.2, Android 2.1, Android 3.1, Android 4.1, Android 4.2

Saya belum memiliki informasi log perubahan apa pun untuk Minecraft Pocket Edition Gratis dengan versi 1.9.0.15. Terkadang penerbit membutuhkan sedikit waktu untuk menyediakan informasi ini, jadi harap periksa kembali dalam beberapa hari untuk melihat apakah sudah diperbarui. Jika sudah di perbaharui maka akan terdapat fitur-fitur baru yang bisa kamu dapatkan dan akan membuat permaiana Minecraft akan jauh lebih seru.

News Feed