by

Panduan Terbaru dari Convert Pulsa

Modul sederhana dan ringkas ini mengubah sinyal analog 4-20 mA menjadi frekuensi pulsa, biasanya untuk mengontrol a pompa metering kimia tipe-pulsa. Aplikasi yang paling umum melibatkan injeksi bahan kimia secara proporsional untuk beberapa variabel yang diukur, seperti pH, ORP, atau aliran.

Dirancang untuk kemudahan penggunaan convert pulsa, unit ini dienkapsulasi dan pra-kabel. Dengan konektor input dan output seperti yang ditentukan. Frekuensi pada 20 mA adalah pengaturan pabrik, dengan pilihan 60, 75, 100, atau 150 pulsa per menit.

Sehingga bisa bekerja dengan berbagai macam pompa metering, AD30 adalah bertenaga loop dan tidak memerlukan catu daya lain. Rendah Impedansi memungkinkan untuk menghubungkan beberapa unit ke satu loop saat ini.

Unit ini dapat dipasang dengan sekrup melalui lug on masing-masing pihak, atau dengan selotip ganda yang disediakan. Panjang kabel input standar adalah 12 kaki, dan standar panjang keluaran adalah 24 inci. Konektor LMI adalah standar; kuncir tersedia untuk pompa lain.

Instalasi

Gunakan strip perekat ganda di bagian belakang modul untuk memasang AD30 ke pompa atau pembersih lainnya, permukaan rata. Jika diinginkan pemasangan sekrup, gunakan keduanya lubang sekrup disediakan di sisi unit.

Bagaimana Panduan Terbaru dari Convert Pulsa?

Koneksi

Jika AD30 dipesan dengan konektor pompa untuk Anda pompa, sambungkan pompa dengan memasukkannya. Jika tidak ada
konektor pompa, ikuti diagram koneksi. Hubungkan ke sinyal analog seperti yang ditunjukkan.

Operasi

Output pulsa dari AD30 meningkat atau berkurang secara proporsional dengan sinyal input 4-20 mA. Pada 20 mA, output berada pada stroke maksimum yang dinilai per menit, dan pada 4 mA tidak ada pulsa.

Perbaikan

Tidak ada komponen yang dapat diperbaiki lapangan di AD30. Jika unit gagal beroperasi, hubungi distributor Anda atau SeaMetrics untuk informasi.

Pengonversi Daya

Total daya dapat diperoleh ketika output pulsa kumulatif dari Konverter Daya dengan output pulsa kumulatif (misalnya, K3FL-WT [], K3FL-WN [], atau K3FL-WP []) dimasukkan ke penghitung pulsa atau perangkat lain. Power Converter menerima input sinyal dari transformator potensial (PT) dan transformator arus (CT), menghitung daya efektif.

Dan secara bersamaan mengeluarkan sinyal DC normal dan sinyal pulsa kumulatif. Daya sesaat dan daya total dapat dengan mudah ditampilkan, yang membuat Pengonversi Daya penting untuk pemantauan rinci konsumsi daya khusus proses di pabrik dan peralatan bangunan.

Menghubungkan Perangkat Master RS-232C atau USB ke Perangkat Slave RS-422/485

Pertama-tama atur kondisi komunikasi yang sama (baud rate, stop bit, panjang data, dan paritas) untuk perangkat master, Interface Converter, dan perangkat slave.

Catatan:

  1. Koneksi 1-ke-N melalui komunikasi OMRON NT Link tidak didukung.
  2. Jika format antarmuka komunikasi untuk perangkat master adalah USB, dapatkan kabel USB yang tersedia secara komersial dan unduh driver USB untuk K3SC dari situs web OMRON.

Menghubungkan Perangkat USB Master ke Perangkat Slave RS-232C

Pertama-tama atur kondisi komunikasi yang sama (baud rate, stop bit, panjang data, dan paritas) untuk perangkat master, Interface Converter, dan perangkat slave.

Fungsi Utama Pengonversi Sinyal

  • Mengubah input arus atau tegangan DC ke tegangan atau arus DC dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengisolasi sinyal input dan mengeluarkan sinyal.
  • Mengubah sinyal input dari termokopel ke arus atau tegangan dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengubah sinyal dari sel beban menjadi tegangan atau arus dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengonversi laju convert pulsa input dan mengeluarkan hasilnya.

Hosting Unlimited Indonesia

News Feed