Mobil Honda Terlaris Hingga 2022

Otomotif8 views

Untuk meningkatkan kesetiaan pada pelanggan, Honda terus berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa merk mobil yang masuk kategori terlaris hingga tahun 2022 yang lalu.

Semua mobil Honda Indonesia tersebut untuk semua kategori seperti MPV, SUV, dan yang lainnya. Selain itu untuk mobil ini juga ada beberapa varian yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Selain itu dengan masuk kategori paling laris otomatis mobil ini banyak dimiliki oleh semua orang. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu, berikut daftar mobil yang paling laris

Tipe Mobil Honda Terlaris 2022

Ada beberapa tipe mobil Honda yang paling laris hingga 2022 dan berikut ulasan selengkapnya:

Brio

Mobil Honda satu ini banyak dipilih karena memilih tampilan yang lebih keren dari sebelumnya. Hal ini bisa terlihat dari bagian buntut mobil yang dibuat lebih berisi dan sporty. Tidak hanya itu, mobil ini juga punya 6 varian yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai keinginan.

Dari semua varian tersebut, rata-rata harga mobil ini tergolong lebih terjangkau mulai dari 157 juta hingga 227 juta. Perbedaan harga ini tergantung tipe yang dipilih mulai manual, matic atau yang modelnya RS.

Meski harganya terjangkau namun dari sisi interior mobil nyaman untuk dipandang. Desain yang paling terlihat di bagian dasbor yang dibuat lebih sporty dan keren daripada kompetitor mobil LCGC yang lainnya.

Mobilio

Jika diperhatikan dari eksterior mobil, Mobilio ini tergolong paling rendah dari mobil lainnya. Namun dari sisi kabin ukurannya lebih luas dan legas dari tipe mobil MPV di kelasnya. Meski kabinnya luas namun dari sisi dimensi mobil tidak terlihat besar sehingga tampak terlihat menarik.

Lalu dari sisi performanya juga bagus karena menggunakan mesin 1.500 cc layaknya Honda Jazz. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 118 horse power.

Selain yang disebutkan di atas, mobil ini punya daya tarik tersendiri pada bagian bagasinya yang luas. Bahkan mobil ini disebut punya bagasi lebih luas dari Innova dan bagian toolkit dan dongkrak dibuat tersembunyi untuk mengurangi ruang bagasi.

HR-V

HR-V masuk mobil paling laris karena diketahui punya desain yang lebih modern dari model sebelumnya. Bentuk pembaharuan paling terlihat ini ada di bagian lampu depan yang sudah dibekali sequential LED (khusus varian RS). selain itu, tampilan mobil terlihat gagah dengan ukuran antara 17- 18 inci.

Selain tipe RS, mobil ini juga punya 9 varian lain yang bisa dipilih oleh semua pelanggan. Dari semua varian ini harganya bervariasi mulai dari 285 juta hingga 500 juta rupiah.

Selain itu keunggulan lain juga ada pada kabin yang terbilang luas sehingga para penumpang bisa bergerak lebih leluasa. Tidak hanya itu, bagian dasbor untuk varian RS berukuran 8 inci dan di tipe bawah head unit berukuran 7 inci. Fitur lain yang disematkan juga ada USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Jadi selain ketiga mobil ini masih ada tipe lain seperti Honda City, BR-V dan yang lainnya. Semua mobil ini punya keunggulan masing-masing dan rata-rata hemat bahan bakar.

Dengan penjelasan di atas, kamu tinggal menentukan saja mana yang paling bagus untuk di beli. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan budget, fitur atau desain mobil yang diinginkan.