by

Langkah Mudah dan Cepat Mencetak Online Paper Cup Di Printerous

Menjalankan usaha F & B tidak sesederhana yang kamu pikirkan. Sebelum kamu memulai bisnis ini ada banyak hal yang perlu dipikirkan, salah satunya adalah pilihan produk cetak F & B. Paper Cup merupakan salah satu produk cetak yang paling difavoritkan para pebisnis F & B. Biasanya gelas sekali pakai ini terbuat dari bahan dasar kertas yang dilapisi plastik atau lilin didalamnya supaya cairan tidak bocor atau meresap kedalam kertas.

Gelas sekali pakai ini juga hadir dalam beberapa jenis dan ukuran seperti diantaranya :

  1. 4oz

Gelas berukuran 4oz ini memiliki volume 120 ml. Bagian atasnya memiliki diameter 5,5 cm sedangkan bagian bawahnya memiliki diameter 4,5 cm dan tinggi 6 cm. Biasanya gelas dengan ukuran ini digunakan sebagai tempat tester minuman.

  1. 8oz

Ukuran gelas ini lebih besar dari gelas yang telah disebutkan diatas. Gelas berukuran 8oz ini memiliki volume 240 ml. Bagian atasnya memiliki diameter 8 cm sedangkan bagian bawahnya memiliki diameter 5,5 cm dan tinggi 9,3 cm. Gelas 8oz ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk teh, kopi, dan minuman hangat yang lainnya.

  1. 12oz

Gelas 12oz ini memiliki volume 360 ml. Bagian atasnya memiliki diameter 9 cm dan tinggi 10,2 cm. Pastinya ukuran gelas ini lebih besar dari kedua gelas yang telah disebutkan tadi. Sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk minuman dingin di resto, cafe, dan yang lainnya.

  1. 16oz

Gelas 16oz ini ukurannya yang paling besar dari ukuran lainnya. Gelas dengan ukuran ini memiliki volume 480 ml. Bagian atasnya memiliki diameter 8,5 cm sedangkan bagian bawahnya memiliki diameter 5,5 cm serta tinggi 13 cm. Gelas ini cocok untuk minuman dingin di resto atau cafe.

Berikut dibawah ini langkah mudah dan cepat mencetak online paper cup di Printerous diantaranya yaitu :

  1. Langkah Pertama – Memilih produk dan spesifikasi
  • Memilih produk yang akan kamu cetak.
  • Memilih jenis bahan yang kamu inginkan, mulai dari standar hingga eksklusif.
  1. Langkah Kedua – Upload Desain Kamu
  • Upload desain yang kamu miliki.
  • Jika kamu tidak memiliki desain, cobalah kamu pilih template desain gratis yang telah tersedia di Printerous.
  • Lalu edit desain dengan online desain editor yang akan memudahkan kamu saat akan mendesain dan merubah tampilan produk cetak.
  1. Langkah Ketiga – Melakukan Pembayaran
  • Kamu bisa membayar mudah dengan bank transfer melalui virtual account dari Bank partner Printerous.
  • Kamu juga bisa membayar dengan kartu kredit untuk pilihan pembayaran diakhir bulan.
  • Dan bisa juga dengan metode pembayaran e-wallet dengan Go – Pay.
  1. Langkah Keempat – Terima Pesanan Kamu

Pesanan akan langsung dikirim ke alamat kamu.

Printerous telah menyediakan segala kebutuhan cetak dan sablon paper cup kopi dan es krim dengan berbagai ukuran dan ketebalan, dengan kualitas yang terjamin tetapi berharga murah. Printerous memang menawarkan kamu kepuasaan dengan kualitas hasil cetakan yang selalu terjaga dan terjangkau harganya. Printerous hanya menerima pesenan dari Jakarta dan sekitarnya.

Adanya 2 jenis paper cup yang bisa kamu gunakan untuk minuman yaitu untuk yang panas / hot dan untuk yang dingin/cold. Keduanya memiliki beberapa perbedaan dari ukuran produknya. Untuk yang panas terdiri dari beberapa pilihan ukuran seperti 8oz, 12oz, dan 16oz. Sedangkan untuk yang dingin hadir dalam ukuran 12oz, 16oz, dan 22oz. Hadir dalam 3 warna cetak yang bisa dipilih seperti 1 warna, 2 warna, dan separasi.

News Feed