by

Keamanan Jual Mainan Squishy untuk Anak

Sebagai suara produsen mainan terkemuka di UE, kami menanggapi pertanyaan tentang keselamatan mainan dengan serius dan memastikan bahwa sektor ini merespons secara efektif bila diperlukan. Ada beberapa laporan media baru-baru ini bahwa pihak berwenang telah melarang mainan empuk di Denmark. Ini salah. Kekhawatiran muncul oleh otoritas Denmark setelah mereka melakukan penelitian terhadap 12 mainan empuk pada Juni.

Lebih dari dua bulan setelah kekhawatiran itu muncul, penelitian itu akhirnya diterbitkan, tetapi masih belum ada larangan resmi atau penarikan kembali mainan yang licin. Untuk lebih memahami temuan penelitian, kami berkonsultasi dengan ahli kimia independen tentang laporan tersebut. Dia menemukan kelemahan dalam cara menilai Jual Mainan Squishy dan menentang temuan penelitian.

Mainan tersebut telah diuji menggunakan metode yang melampaui pengujian ketat yang harus dilalui mainan di UE. Beberapa mainan bahkan tidak ditandai dengan stempel yang digunakan oleh produsen untuk menunjukkan bahwa mereka telah melakukan semua tes yang diperlukan untuk mainan mereka untuk dijual di UE. Mereka seharusnya tidak pernah tersedia untuk membeli.

Kami selalu menyambut upaya pihak berwenang untuk memastikan bahwa mainan yang dijual di UE aman dan menjaga mainan yang tidak memenuhi standar ketat UE dari tangan anak-anak. Jika bukti ilmiah baru terungkap, maka perubahan harus didiskusikan dan disetujui bersama oleh kelompok pakar keamanan mainan UE. Pembuat mainan ternama menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk keamanan mainan.

Orang tua dapat yakin bahwa mainan yang dibeli dari sumber yang memiliki reputasi baik aman untuk dimainkan anak-anak. Mainan empuk belum dilarang di Denmark. Pada bulan Juni, Menteri Lingkungan Hidup Denmark mengajukan kekhawatiran atas dasar hasil pengujian yang dilakukan pada 12 mainan empuk menggunakan metode pengujian baru, tetapi sejauh ini belum ada larangan atau penarikan resmi.

Bagaimana keamanan jual mainan squishy?

Pada 30 Agustus, Menteri Lingkungan Hidup dan Makanan Denmark mencatat bahwa “belum ada keputusan akhir tentang produk spesifik yang diambil. Pertanyaan apakah squishies individual itu ilegal adalah karena jalannya pemrosesan kasus lebih lanjut di Badan Perlindungan Lingkungan Denmark ” sebagai jawaban atas pertanyaan parlemen dari anggota Parlemen Denmark Pia Olsen Dyhr.

Semua mainan, termasuk squishies, dimasukkan ke pasar UE oleh produsen terkemuka melalui prosedur pengujian yang ketat untuk memastikan mereka memenuhi semua standar keselamatan yang relevan. Ini termasuk tes untuk bahan kimia yang dikandungnya. Batas pengujian UE telah diputuskan berdasarkan perjanjian ilmiah yang sehat dan memiliki buffer yang sudah ditambahkan yang menambah tingkat kehati-hatian.

Tes yang digunakan dalam studi Denmark melampaui yang disetujui oleh para ahli ilmiah Uni Eropa. Untuk memasukkan kondisi pengujian ke dalam istilah dunia nyata seorang anak harus dimasukkan ke dalam kamar yang sangat kecil dengan 40 squishies yang baru dibuka selama 15 jam per hari. Kiat top TIE untuk mainan juga berlaku untuk mainan empuk.

Selalu membeli mainan dari toko dan outlet online yang bisa dipercaya. Mereka merawat mainan yang mereka jual dan biasanya akan menerima pengembalian. Pedagang nakal, bagaimanapun, cenderung mengabaikan kebutuhan kesehatan dan keselamatan dan mungkin juga berurusan dengan mainan palsu. Hati-hati memeriksa mainan yang dibeli online, mainan yang diberikan kepada anak-anak sebagai hadiah, dan mainan yang dibeli bekas.

Waspadai usia dan rekomendasi keselamatan anggap serius. Jangan pernah membeli mainan yang tidak memiliki tanda CE ditampilkan pada mainan atau kemasannya. Meskipun tanda CE tidak dimaksudkan sebagai panduan konsumen, merupakan komitmen dari pembuat mainan bahwa mainan tersebut mematuhi semua peraturan keselamatan UE, yang termasuk yang paling ketat di dunia. Demikian keamanan jual mainan squishy untuk anak.

News Feed