by

Jadwal Program Imunisasi Bayi Anda

Salah satu cara terbaik untuk melindungi bayi Anda dari penyakit seperti campak, rubella, tetanus, dan meningitis adalah melalui imunisasi. Bayi Anda membutuhkan suntikan pertama pada delapan minggu, kemudian 12 minggu, 16 minggu dan satu tahun. Ini banyak yang harus diingat, terutama jika Anda kurang tidur, jadi inilah perencana vaksinasi yang dapat diunduh cetak dan letakkan di kulkas Anda!

Vaksinasi ditawarkan secara gratis di Inggris pesan saja janji temu dengan dokter Anda. Ingat, selain melindungi bayi Anda sendiri, Anda juga melindungi bayi dan anak-anak lain dengan mencegah penyebaran penyakit. Imunisasi berarti perlindungan. Cara paling efektif dan aman untuk melindungi anak-anak dari penyakit menular adalah dengan vaksinasi. Vaksin atau Imunisasi Bayi dianggap sebagai terobosan dalam pengobatan pencegahan.

Vaksin melindungi kesehatan anak Anda dengan mencegah mereka tertular penyakit menular yang parah. Semua vaksin rutin yang diberikan di pusat perawatan keluarga Tipat Halav dan di sekolah tidak dikenai biaya. Vaksin rutin diberikan untuk bayi dan anak-anak. Vaksin yang saat ini disediakan untuk bayi dan anak-anak di pusat perawatan keluarga Tipat Halav sebagai bagian dari program vaksinasi rutin.

Vaksin untuk batuk Difteri-Tetanus-Rejan + Haemophilus influenzae tipe B + Polio [DTaP-Hib-IPV] (Ibrani). Vaksin terhadap Campak-Gondok-Rubela (Campak Jerman) + Varisela (cacar air) [MMRV]. Vaksin terhadap bakteri pneumokokus [PCV]. Vaksin terhadap Hepatitis B. Vaksin terhadap Hepatitis A. Vaksin terhadap Rotavirus. Kementerian Kesehatan merekomendasikan vaksinasi seluruh penduduk terhadap Influenza setiap tahun, mulai usia enam bulan.

Vaksinasi diberikan di MHO dan di kelas 2 dan 3 di sekolah. Pedoman vaksinasi Divisi Epidemiologi dimaksudkan untuk membantu dalam pelaksanaan rencana vaksinasi di Israel, dan berfungsi sebagai panduan mengenai praktik vaksinasi, yang ditujukan untuk staf medis. Vaksin Hib / MenC diberikan sebagai vaksin jab tunggal yang berisi terhadap meningitis C (dosis 1) dan Hib (dosis 4).

Bagaimana jadwal program imunisasi bayi?

Vaksin MMR (campak, gondong dan rubela), diberikan sebagai suntikan tunggal. PCV (pneumokokus) dosis ke-3
Vaksin MenB dosis ke-3. Difteri adalah infeksi bakteri yang sangat menular, disebarkan oleh batuk dan bersin, atau kontak dekat dengan seseorang dengan difteri. Hepatitis B infeksi hati yang disebabkan oleh virus yang menyebar melalui darah dan cairan tubuh.

Hib (haemophilus influenzae tipe b) bakteri yang dapat menyebabkan beberapa kondisi serius termasuk meningitis, sepsis (sejenis keracunan darah) dan selulitis. Polio yaitu infeksi virus yang dapat menyebabkan kelumpuhan. Tetanus yaitu bakteri yang bisa masuk ke tubuh melalui luka seperti luka atau goresan. Batuk rejan (pertusis) yaitu infeksi bakteri yang sangat menular di paru-paru dan saluran udara.

PCV atau pneumo jab melindungi terhadap infeksi pneumokokus yang dapat menyebabkan pneumonia, sepsis, dan meningitis. RV melindungi terhadap infeksi rotavirus yang dapat menyebabkan diare dan muntah. MenB melindungi terhadap meningitis dan sepsis. Hib / MenC melindungi terhadap haemophilus influenzae (bakteri yang dapat menyebabkan berbagai penyakit serius) dan meningitis C.

MMR melindungi terhadap campak, gondong dan rubella (campak Jerman). Catatan Kesehatan Anak Pribadi bayi Anda juga dikenal sebagai buku merah atau PCHR. Ini digunakan untuk mencatat berat dan tinggi badan anak Anda , vaksinasi yang telah diberikan dan informasi kesehatan penting lainnya. Anda juga dapat menambahkan informasi sendiri – ini adalah cara yang bagus untuk melacak kemajuan anak Anda.

Ingatlah untuk membawanya saat bayi Anda memiliki janji di klinik, dokter umum atau rumah sakit. Pemeriksaan kesehatan bayi Anda sangat penting ini adalah kesempatan untuk memeriksa apakah bayi Anda berkembang dengan baik. Mereka biasanya dilakukan oleh pengunjung kesehatan Anda di rumah atau di operasi dokter umum Anda, klinik bayi atau pusat anak-anak. Demikian jadwal program imunisasi anak Anda.

News Feed