by

Inilah Spot Wisata Paling Populer Di Wisata Halal Spanyol Maroko

Bagi kamu mungkin ketika berwisata ke daerah Indonesia sudah terasa bosan. Sebab, sudah banyak spot wisata yang sudah pernah dikunjungi dari berbagai daerah. Jika sudah demikian maka sudah saatnya kamu mencoba wisata dengan spot paling menarik yang ada di Spanyol dan Maroko.

Dua negara ini akan memberikan kamu kesan terbaik ketika melihat berbagai spot wisata menariknya. Bahkan, mata kamu juga akan susah berkedip melihat indahnya wisata yang ada di dua negara besar ini. Jika kamu berkeinginan untuk berwisata ke negara ini ada baiknya menggunakan travel. Sebab, kamu tidak akan dibuat pusing oleh mengurus ini dan itu dan dengan travel kamu tinggal duduk manis.

Jika ingin menggunakan travel, ada baiknya kamu bergabung dengan Hayatun Tour karena di travel ini ada pilihan wisata halal Spanyol Maroko. Jadi dalam perjalanan ini bukan hanya menikmati spot wisata tetapi akan ada waktu untuk sholat dan juga makan makanan halal. Daripada penasaran inilah spot terbaik dan terpopuler untuk wisata ke Spanyol dan Maroko.

Kota Casablanca

Salah satu spot dalam liburan ke Spanyol Maroko ini adalah kota Casablanca. Kota satu ini memang sangat menarik untuk dikunjungi karena wisata ini merupakan kota modern yang ada di Maroko. Di kota ini kamu bisa mengunjungi beberapa tempat yang sangat terkenal yaitu masjid hasan II. Masjid ini merupakan masjid terkenal di kota modern di Maroko ini, dan juga sangat berbeda dari yang lain.

Dikatakan berbeda karena masjid ini berada di tepi samudra Atlantik dengan menara yang menjulang tinggi. Tidak hanya itu masjid ini juga dibuat dengan perpaduan dua negara yaitu Arab dan Andalusia. Untuk ukuran masjid memang terbilang sangat luas karena mampu menampung sebanyak 105 ribu jamaah.

Flamenco Dance

Setelah kamu melihat salah satu wisata di Maroko, kini beralih ke negara yang terkenal dengan adu banteng, Spanyol. Di negara ini ada semua tempat yang sayang sekali untuk diabadikan yaitu Flamenco Dance. Di tempat ini kamu akan melihat suatu pertunjukan yang mungkin pernah terlihat di Indonesia.

Di wisata satu ini, kamu akan melihat dua orang yaitu laki-laki dan perempuan yang melakukan tarian yang berakar dari Andalusia. Gerakan yang mereka peragakan sangatlah unik dan juga gaya memutarnya sangat cepat. Bentuk tarian yang mereka peragakan itu memang tergolong tidak biasa.

Hal ini terlihat dari penari wanita yang memakai gaun rumbai dan sepatu high heel. Dengan sepatu seperti itu tentu bagi orang biasa akan kesulitan tapi bagi penari yang ada disana sangatlah lihat dan terlihat sangat cantik sekali. Semua tarian yang ada itu diiringi dengan alunan musik Spanyol beserta gitarnya.

Itulah salah satu tempat wisata di program wisata halal Spanyol Maroko yang ada di Hayatun Tour. Dalam program wisata ini sangat banyak sekali spot-spot lain yang akan dikunjungi sebab tour ini akan berjalan dalam kurun waktu 16 hari.

Jika kamu ikut dalam program tersebut tentu akan banyak sekali manfaat yang akan di dapat mulai dari ketenangan karena shalat terjaga. Tidak hanya itu, semua makanan yang mereka sajikan terjamin kehalalannya. Hal ini tentu berbeda ketika kamu berjalan tanpa travel pasti akan bingung untuk mencari tempat makanan yang halal mengingat itu daratan Eropa yang terkadang ada makanan haramnya.

News Feed