by

Inilah Rekomendasi Sepatu Adidas yang Keren dan Terbaru

Sukses menjadi merek terkenal di dunia, bukan berarti Adidas tidak pernah mengalami masa-masa terpuruk. Rival terberat Adidas adalah Nike, dan keduanya selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Silih berganti teknologi temuan terbaru diumumkan ke publik untuk meningkatkan nilai jual mereka.

Menariknya, Adidas nyaris mengalami kebangkrutan pada tahun 90-an akibat kesalahan perusahaan dalam mengambil strategi. Akhirnya, mereka pun tidak dapat melunasi hutang bank. Adidas kemudian diambil alih oleh Bank Credit Lyonnais dan dijual kepada Robert Louis Dreyfus yang berhasil membawa Adidas ke masa kejayaan hingga saat ini. Nah, untuk kamu yang ingin mencari artikel sepatu terlengkap dan terbaik kunjungi langsung di artikelsepatu.com.

Serba-serbi Lambang Logo Tiga Garis

Berbicara mengenai ciri khas, Adidas memiliki logo berupa tiga buah garis yang berjajar miring. Awalnya garis itu dimaksudkan untuk memberi keseimbangan pada sepatu. Namun akhirnya dipatenkan menjadi logo karena menjadi identitas Adidas. Siapa saja yang berusaha menjiplak logo Adidas, akan dituntut secara hukum.

Ada banyak makna di balik logo tiga garis Adidas. Logo yang didesain secara paralel dan menanjak menggambarkan banyaknya tantangan yang di masa depan. Logo Adidas merupakan salah satu logo terbaik karena memberikan kesan sederhana, percaya diri, dan jelas.

Adidas Pureboost Shoes

Selain fungsinya, sepatu olahraga juga harus memiliki desain menarik agar orang tertarik utnuk membelinya. Lebih bagus lagi jika sepatu tersebut multifungsi, dapat dipakai untuk hang out, traveling, atau pergi ke kantor. Nah, jika itu yang kamu cari, maka Adidas Pureboost-lah jawabannya.

Running shoes dari Adidas ini dirancang untuk menghadapi medan perkotaan yang menantang. Didesain dengan bahan upper rajut yang ringan, mudah beradaptasi dengan bentuk kaki, serta elastis, sehingga memudahkan gerak saat berlari. Dengan fitur energy boost, di mana semakin besar energi yang dilepaskan maka semakin besar pula yang didapatkan kembali.

Adidas Edgebounce Shoes

Adidas Edgebounce shoes adalah sepatu yang dibuat dengan teknologi flexible bounce cushioning yang mampu mendukung kenyamanan saat bergerak. Bahan upper terbuat dari stretchable mesh dengan desain seam-sealed stretch. Bahan insole terbuat dari tekstil dan bagian outsole terbuat dari karet. Bahan luar terbuat dari 71% tekstil dan 29% sintetis.

Adidas Alphabounce Instinct Shoes

Alphabounce dari Adidas didesain khusus atlet. Memiliki tipe netral dengan upper yang terbuat dari dua lapisan mesh tanpa jahitan yang suportif. Desainnya sporty dengan jahitan yang rapi. Bagian outsole sepatu terbuat dari bahan karet.

Sepatu ini didesain secara khusus untuk memberikan topangan pada are spesifik sehingga memudahkan adaptasi pada setiap gerakan yang berbeda. Adidas Men Running Alphabounce Instinct Shoes.

Adidas Ultraboost Uncaged Shoes

Dibuat dengan desain yang simpel untuk memudahkan gerak pelari, sepatu seri Ultraboost Uncaged dari Adidas ini sangat nyaman saat dipakai. Upper terbuat dari bahan rajut untuk menghasilkan kenyamanan saat dipakai, midsole responsif, serta outsole yang didesain fleksibel untuk menambah kenyamanan saat berlari.

Sepatu warna hitam ini memiliki detail bordir dengan material primeknit di bagian upper, tekstil pada bagian insole, rubber pada bagian outsole, dan Torsion System yang diletakkan antara heel dan forefoot.