by

Esport Mobile Legends Sumbang Perak untuk Indonesia di acara SEA Games

Pertandingan mobile legends di sea games 2019 berlangsung di Filipina tepatnya di filoil flying V centre, metro manila pada hari minggu tanggal 8 bulan desember. Timnas (tim nasional) yang mewakili Indonesia dalam cabang olahraga esport mengakui bahwa tim dari tuan rumah yaitu Filipina memiliki skil yang baik. Tim terbaik yang mewakili Indonesia ini menyumbangkan mendali perak dalam cabang olahraga esport mobile legends. Pada saat pertandingan dimulai timnas Indonesia dalam bidang esport sempat kalah dengan kedudukan poin 1-0, tetapi timnas Indonesia berhasil comeback sebanyak dua babak dan bermain lebih agresif dan dapat dilihat dalam babak tersebut Indonesia mampu menekan pergerakan dari tim lawan.

Sayangnya pada babak keempat dari pertandingan BO5 (best of five) tim nasional esport Indonesia di serang mundur kembali sehingga skor yang diperoleh menjadi draw yaitu 2 sama.

Dan saat di babak penentuan tim nasional Indonesia dan tim lawan mulai tampis agresif dan juga beringas, tetapi ternyata tim nasional filipinalah yang memenangkan pertandingan mobile legends. Walaupun tim nasional Indonesia gagal mendapatkan mendali emas di cabang olahraga esport mobile legend sea games 2019, tetapi Indonesia harus bangga karena penampilan semua tim nasional yang sudah berusaha di acara pertandingan sea games 2019 ini, para pemain terbaik yang mewakili Indonesia sudah mampu mencetak sejarah. Tim nasional Indonesia menjadi tim pertama yang meramaikan cabang olahraga esport di acara sea games 2019.

Memang tim nasional esport mobile legend dari Indonesia menargetkan dapat membawa pulang mendali emas, karena tim nasional mobile legends Indonesia ini memiliki para pemain yang memiliki prestasi yang snagat luar biasa dalam bidangnya. Pemain-pemainnya yaitu ada Rekt (gustian), oura (eko julianto), wann (Muhammad ridwan) dan donkey (yurino putra. Mereka ini adalah para pemain evos legend yang pernah menjuarai M1. Bukan hanya mereka saja tim nasional cabang olahraga esport dari Indonesia juga memiliki pemain lain yang jago-jago seperti drian (andriand Larsen) dan pyschoo (teguh iman firdaus) yang merupakan pemain dari onic esports.

Mobile legend memang bukan merupakan permainan yang mudah, dimana para pemainnya harus bisa bekerja sama dan bermain secara tim dengan kompak, bukan itu saja para pemain juga harus menentukan strategi terbaik untuk mengalahkan lawan mainnya, sehingga dapat dilihat bahwa bermain game tidak seluruhnya memberikan dampak yang negative. Bermain games juga dapat mengasah otak putra putri menjadi lebih cerdas. Dapat dilihat contohnya para pemain tim nasional cabang olahraga esports mobile legend yang mewakili Indonesia, dimana para pemainnya dapat memberikan mendali perak dan membuat seluruh masyarakat Indonesia menjadi bangga dengan prestasi yang di dapatkan untuk negara Indonesia.

Meskipun tim nasional tidak berhasil mencapai targetnya yaitu membawa pulang mendali emas dalam cabang olahraga esport, tapi hasil kerja keras mereka dalam bertanding melawan tim nasional dari negara lain bisa kita acungi jempol. Dan para pelatih dan juga staff yang sudah melakukan usaha terbaiknya yang akhirnya mampu menyumbangkan mendali perak untuk Indonesia merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa. Dan seluruh tim dan juga warga Indonesia harus puas dengan pencapaian yang luar biasa ini.

Itulah berita mobile legends terkini, semoga berita ini bermanfaat dan selalu menginspirasi kalian semua. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

News Feed