Daftar Kumpulan Lagu Galau Indonesia Terbaik

Gaya Hidup118 views

Di zaman yang sudah maju seperti saat ini, mendengarkan lagu-lagu galau sudah menjadi tren bagi para anak remaja maupun orang dewasa. Terlebih jika lirik dalam lagu tersebut relate dengan kehidupan mereka. Apa kamu juga termasuk orang seperti itu? Lalu, lagu galau Indonesia apa saja kamu tahu?

Di bawah ini beberapa daftar lagu yang mungkin saja bisa menjadi rekomendasi lagu pilihanmu. Atau mungkin saja ada lagu favoritmu di salah satu daftar. Yuk simak!

1. Aku Memilih Setia – Fatin Shidqia

Lagu pertama ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia sebagai debut single pertamanya dalam album yang berjudul For You. Penyanyi pemenang X Factor ini memiliki suara khas yang tidak dimiliki oleh penyanyi lain. Dengan suara dan penjiwaan ekstra dalam membawakan lagu ini, membuat makna yang terkandung dalam lagu ini bisa tersampaikan dengan baik ke para pendengar.

Lagu Aku Memilih Setia ini dirilis sejak 17 Mei 2013 lalu. Dengan adanya lagu ini, Fatin bisa mendapat banyak penghargaan dan nominasi, salah satunya di ajang Anugerah Musik Indonesia.

2. Aku yang Tersakiti – Judika

Siapa sih yang tidak kenal dengan Judika? Penyanyi solo pria asal Medan ini selalu berhasil dalam membawakan lagu-lagu melow yang menyentuh hati. Pesan dalam lagu apapun yang dinyanyikannya selalu bisa tersampaikan dengan baik.

Jika kamu sedang patah hati karena seseorang, atau lagi galau karena ditinggal pergi oleh kekasih, lagu ini cocok untukmu saat ini. Lagu ini cukup mewakili apa yang tengah kamu rasakan sekarang.

3. Seluruh Nafas ini – Last Child Ft. Gishelle

Lagu ini memiliki makna yang cukup dalam. Lagu berjudul Seluruh Nafas Ini menceritakan tentang dalamnya cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih. Hingga mereka tidak lagi peduli dengan luka yang mungkin saja tercipta diantara mereka, karena akan sulit untuk saling membenci atau bahkan saling melupakan.

4. Pupus – Dewa

Lagu yang satu ini merupakan lagu lama namun masih tetap terkenang hingga saat ini. Pupus dipublikasikan sejak tahun 2005 dan dinyanyikan oleh vokalis Dewa 19 pada saat itu. Jika kamu sedang sedih karena cintamu ternyata bertepuk sebelah tangan, lagu ini cocok untuk menemani galaumu.

5. Harus Terpisah – Cakra Khan

Lagu berikutnya berjudul Harus Terpisah yang dinyanyikan oleh Cakra Khan. Lagu ini bisa dibilang berisi tentang toxic relationship. Dimana tidak ada perasaan yang tulus dalam suatu hubungan. Hingga pada akhirnya hubungan tersebut harus diakhiri, dan pasangan itu harus berpisah.

6. Di saat Sendiri – Dadali

Lagu ini dipublikasikan sejak 15 Maret 2013 ini juga cocok untuk menemani galaumu. Lagu yang didistribusikan oleh label Ascada Music ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Dimana kehilangan dan kerinduan begitu ia rasakan. Apa kamu sedang berada di posisi yang sama? Dengan mendengarkan lagu ini kamu bisa sedikit mewakili perasaanmu.

Terkadang mendengarkan lagu galau bisa membuat seseorang lebih sedih, bahkan banjir dengan air mata. Namun seperti yang semua orang tau, menangis adalah satu cara untuk menenangkan diri. Dengan menangis, sedikit beban dalam hati bisa sedikit terobati.

Kamu bisa mendengarkan beberapa rekomendasi lagu galau Indonesia di atas untuk menemani harimu yang sedang tidak baik-baik saja. Tenangkan dirimu, rileks lah, lalu lanjutkan hari-harimu berikutnya yang masih panjang. Untuk mendownload kumpulan lagu galau Indonesia klink link downloadlagump3.org ya.