by

Ciri-ciri Tidak Cocok Pakai Ms Glow

Pada saat melakukan treatment ataupun perawatan dalam klinik kecantikan salah satunya MS Glow, pasti kamu akan disarankan untuk pakai rangkaian produk dari MS Glow seperti krim pagi atau day cream, krim malam atau night cream, serta lainnya sebagainya. Untuk kamu yang baru pertama kalinya menggunakan produk Ms glow atau yang sedang menjalani treatment pastinya ada rasa ragu, tentang produk tersebut dan akankah ada efek samping ketika menggunakan produk dari MS Glow? Kemudian produk tersebut bisakah menyebabkan ketergantungan pemakaian? Dan apakah bisa melewati proses detox ataupun pengelupasan, serta masalah lainnya?

Namun sebenarnya efek yang kamu rasakan tergantung dari jenis treatment atau perawatan yang sebelumnya dipakai. Seperti yang kita tahu bahwa, MS Glow punya banyak sekali jenis treatment yang dapat disesuaikan dengan masalah serta yang tepat untuk jenis kulit kamu.

Misalnya saja untuk peeling, kemudian setelah peeling dilanjut downtime. Ini artinya, sekitar 3 sampai 5 hari, nantinya kulit lebih terlihat kemerahan ataupun muncul reaksi purging atau munculnya masalah jerawat yang berada di dalam kulit kemudian akan dimatangkan sangat cepat dengan menggunakan peeling. Reaksi purging ini bisa diatasi dengan memakai Cream malam atau krim jerawat agar menyelesaikan jerawat yang telah di matangkan Oleh peeling.

Pada setiap pengguna produk skincare yang baru, tentunya kulit akan mulai beradaptasi. Namun pada kulit yang normal, pada proses adaptasi ini umumnya tanpa ada efek yang negatif. Akan tetapi, pada kulit yang sangat sensitif biasanya terdapat efek samping yaitu ada reaksi awal yang umum terjadi pada saat program penyembuhan kulit adalah diantaranya:

Reaksi Awal Ketika Menggunakan Cream MS Glow

Reaksi yang akan timbul adalah kulit akan terasa seperti digigit semut. Namun reaksi ini biasanya terjadi setelah masuknya kandungan Glycolic Acid pada pori-pori serta akan hilang setelah kulit kamu menyesuaikan terhadap produk.

Reaksi lainnya kulit akan terasa kasar serta kulit terkelupas. Reaksi ini bisa terjadi karena adanya proses pergantian kulit yang rusak ataupun mati dengan kulit yang baru.

Berikut reaksi yang akan timbul yaitu kulit terasa gatal. Pada proses ini bisa menjelang pergantian kulit serta mulai terkikisnya lapisan kulit luar.

Dan reaksi yang terakhir adalah reaksi pigmentasi yang sedikit samar akan menjadi lebih jelas. Hal ini adalah salah satu proses pengangkatan pigmentasi di lapisan dalam kulit menuju pada lapisan luar dan akan dibuang.

Itulah tadi beberapa efek samping yang umumnya akan terjadi dalam jangka waktu 1-3 hari pada awal pemakaian produk baru pada Ms Glow serta kulit kamu akan semakin lebih baik sesuai serta manfaat produk yang digunakan akan lebih terasa.

Pada umumnya sebenarnya penggunaan produk-produk MS Glow tersebut sangat aman. Karena, untuk seluruh produk MS Glow dinilai punya kandungan bahan-bahan yang alami serta sangat berkualitas tinggi serta telah mendapatkan izin dari Badan POM. Karena produk krim perawatan wajah yang ada di MS Glow Juga diklaim dapat mengatasi segala macam permasalahan yang ada pada kulit wajah kamu, kemudian dapat memutihkan, bisa juga untuk mencerahkan, karena produk ini memiliki bahan utama yaitu collagen serbuk mutiara, vitamin E, Japanese tea, Japanese papaya, vitamin C, dan juga telah diklaim sebagai sebuah produk yang aman untuk digunakan oleh ibu hamil ataupun menyusui. Namun, jika kamu mengalami reaksi yang sangat parah dan sangat menggangu seperti alergi dan lainnya, maka bisa jadi itu ciri tidak cocok pakai Ms glow, dan bisa jadi produk yang kamu pakai itu palsu.

News Feed