by

Cara Pengajuan Modal Usaha Ibu Rumah Tangga dengan Pinjaman KTA Online Bank

Tahukah kamu walaupun tidak bekerja di kantor, banyak dari ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk membuka usaha sendiri seperti membuka toko kelontong, warung nasi, toko baju, dan lain-lain. Faktornya juga bermacam-macam, mulai dari pendapatan suami yang belum mencukupi kebutuhan, atau hanya sekedar menyalurkan minat dan hobi di sela-sela kegiatan rumah tangga.

Namun ternyata keterbatasan biaya modal awal yang dimiliki seringkali menjadi hambatan bagi para ibu rumah tangga untuk memulai usahanya. Nah, jika kamu salah satunya, sekarang kamu bisa loh memulai usaha dengan modal pinjaman. Cukup ajukan saja pinjaman digibank KTA ke digibank, maka dalam kurun waktu 60 detik, uang pinjamanmu bisa langsung dicairkan.

Eits, tapi bukan hanya itu saja ya ibu-ibu! Kamu harus mengenali dulu syarat-syarat apa yang diajukan oleh pihak Bank agar dana KTA online bank bisa langsung cair. Ingin tahu cara lengkapnya, berikut ulasannya.

Langkah Pengajuan Dana Pinjaman Bank Bagi Ibu Rumah Tangga

Ibu-ibu tidak perlu resah ya! mengajukan pinjaman KTA online bank seperti di digibank cukup mudah. Apalagi jika digunakan untuk keperluan membuka usaha di rumah seperti toko kelontong, usaha jahit, dan lain-lain. Kamu tidak perlu capek-capek mencari digibank lagi, pasalnya pengajuan pinjaman digibank KTA bisa dilakukan via online.

Disini, kamu juga bisa mengajukan pinjaman digibank KTA hingga Rp.80 juta rupiah yang diproses dalam waktu singkat. Caranya juga sangat mudah, hal pertama yang harus dilakukan yaitu download aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu. Setelah itu lengkapi informasi dan data dirimu secara lengkap, setelah itu lalu lakukan verifikasi biometrik.

Setelah selesai, maka kamu tinggal menunggu persetujuan dari pihak bank. Jika pihak bank telah menyetujui, maka dalam waktu 60 detik, kamu bisa langsung mendapatkan dana pinjaman KTA online bank yang sesuai dengan jumlah yang diajukan.

Bagaimana dengan Bunga dan Persyaratannya?

Persyaratan yang diajukan oleh digibank sendiri cukup mudah. Kamu hanya perlu menyediakan e-KTP sebagai syarat utama mengajukan pinjaman digibank KTA tanpa perlu mengajukan berkas atau dokumen yang lain. Namun ada beberapa syarat lain yang harus diperhatikan, seperti syarat pendapatan kotor minimal Rp.3.000.000 per bulan, berprofesi sebagai karyawan minimal 1 tahun atau wiraswasta minimal 2 tahun.

Namun jika kamu seorang ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak bekerja, jangan bersedih hati. Coba utarakan pendapatmu dengan suami dan ajak dia untuk mewakili kamu melakukan pinjaman KTA online bank. Selain persyaratan yang mudah, besaran bunga yang dibebankan juga sangat rendah. Kamu cukup membayar bunga sebesar 0,95% hingga 2,99% per bulannya. Jika rutin membayar cicilan digibank KTA, tentu tidak berat bukan?

Berbisnis di rumah, selain bisa menambah penghasilan keluarga tentu kamu juga bisa melakukannya sambil mengurus anak sehingga keluarga tidak terlantar. Kini kamu tidak perlu lagi risau dengan keterbatasan modal. Dengan mengajukan pinjaman KTA online bank, maka impianmu untuk membuka usaha di rumah baik untuk menambah penghasilan keluarga maupun menyalurkan hobi dapat menjadi kenyataan.