Cara Menggunakan Aplikasi Face Play Secara Gratis

Aplikasi15 views

Face play merupakan aplikasi edit foto dan video yang dapat mengubah kita menjadi anime. Agar kita dapat menggunakannya, maka kita perlu berlanggan terlebih dahulu. Adapun biaya yang harus anda keluarkan lumayan mahal yaitu 279 ribu untuk satu setengah tahun dan 35 ribu untuk setiap minggunya.

Berbeda dengan beberapa aplikasi editing yang ada saat ini. Pengembang aplikasi ini mematok harga yang lumayan mahal, mungkin ini dianggap sebanding dengan apa yang mereka tawarkan.

Sebagian orang mungkin akan mengeluh ketika ingin berlangganan pada aplikasi faceplay mod apk. Namun tenang saja, karena kami akan mencoba berbagi trik bagaimana cara menggunakan face play gratis atau tanpa bayar. Sehingga anda dapat membuka beberapa fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Bagi mereka yang pecinta anime, harga yang diterapkan untuk aplikasi ini bisa dikatakan tidaklah seberapa dibandingkan dengan hasil yang mereka dapatkan. Langsung saja caranya dari Steadfast-Marine.co.id:

Fitur Face Play Premium

Tertarik membeli aplikasi Face Play? Simak dulu beberapa fitur yang bisa anda gunakan pada aplikasi satu ini.

Tanpa Watermark

Tanda air atau watermark biasanya terdapat pada versi gratis, ini juga yang diterapkan oleh pihak pengembang Face Play yaitu Innovational Technologies Limited. Apabila anda menggunakan versi biasa maka anda akan mendapatkan watermark pada hasil dari editing tersebut. Berbeda apabila melakukan upgrade pada versi premium, hasil yang anda peroleh bebas watermark. Ini akan memberi kesan yang lebih profesional.

Tersedia Banyak Template

Untuk lebih mengekspresikan olahan foto anda, maka terdapat banyak pilihan template menarik dengan berbagai macam gaya apabila anda berlanggan.

Eksport Dengan Kualitas HD

Dari segi hasil yang kita dapatkan juga berbeda, anda akan memperoleh foto yang sudah anda edit dengan kualitas HD. Sehingga tidak mengecewakan anda.

Tanpa Iklan

Mungkin anda pernah mengalami ketika sedang enak mengedit foto maupun video muncul sebuah iklan. pastinya ini akan sangat mengganggu kita, berbeda apabila anda menggunakan versi premium ini. Anda tidak akan menemui iklan sewaktu melakukan editing di Face Play. Dengan begitu anda akan lebih nyaman lagi.

Itulah tadi beberapa fitur premium yang ditawarkan apabila anda menggunakan versi premium. Apabila anda berminat, maka anda bisa langsung saja berlangganan.

Cara Menggunakan Face Play Gratis

Ada sebuah trik yang bisa anda lakukan untuk bisa menggunakan aplikasi face play secara gratis. Namun ada aplikasi tambahan yang harus anda install sebelumnya yaitu VPN. Terdapat banyak pilihan VPN yang bisa anda pergunakan, akan tetapi pada tutorial kali ini  kami memakai Turbo VPN. Aplikasi satu ini selain mudah digunakan juga menyediakan beberapa server secara gratis. Simak langsung caranya seperti berikut:

  • Pertama anda dapat membuka aplikasi Turbo VPN dan Aktifkan
  • Selanjutnya masuk pada aplikasi Face Play
  • Anda bisa buat akun dengan menggunakan gmail
  • Setelah itu anda bisa memilih template
  • Pilih foto yang ingin dijadikan anime
  • Selanjutnya tinggal confirm untuk memulai proses.

Tehnik ini hanya dapat digunakan satu kali saja. Untuk anda yang ingin mencoba berkali-kali, maka anda bisa coba untuk melakukan clear cache dan data pada aplikasi Face Play. Selanjutnya anda tinggal mengulangi langkah-langkah seperti yang sudah kami bagikan diatas.

Akhir Kata

Sekarang ini telah hadir beberapa aplikasi mod face play yang mengklaim dapat membuka semua fitur premium secara gratis. Ini tentunya akan sangat menguntungkan anda, akan tetapi kami sendiri belum mencobanya dan akan kami share pada ulasan berikutnya.

Dengan Face Play anda akan lebih mudah ketika ingin menjadikan foto anda menjadi anime. Selain template foto juga terdapat template video. Mungkin sekian saja untuk ulasan mengenai cara menggunakan face play secara gratis, semoga dapat bermanfaat.