by

Cara Membuat Wahana Air di Rumah untuk Si Kecil Bersama digibank by DBS

Menciptakan wahana bermain yang seru di rumah tentunya akan membuat si kecil merasa betah di rumah. Keharusan untuk menjauhi tempat-tempat ramai karena pandemi membuat orangtua harus membuat anak-anak tidak ingin bermain di luar rumah. Bagaimana caranya? Caranya adalah membuat wahana air di rumah. Namun, sayangnya, hal ini tidak mudah untuk direalisasikan karena butuh dana yang besar dan tidak tahu membuatnya.

Akankah wahana air di rumah untuk si kecil bisa terwujud? Yuk simak cara membuat wahana air di rumah untuk si kecil dan cara mendapatkan dana untuk merealisasikannya berikut ini.

  1. Bangun Kolam Renang

Membangun kolam renang di rumah tentunya membutuhkan lahan dan biaya yang tidak sedikit. Namun, bukan berarti tidak bisa diwujudkan. Sekarang membangun kolam renang minimalis jika area rumah tidak terlalu luas dapat dilakukan. Hanya dengan meronggoh uang minimal sebesar 7 juta rupiah atau lebih anda dapat membangun kolam renang minimalis (32 m2). Untuk biaya bisa didapatkan dengan mengajukan kredit tanpa agunan (KTA). Selama kolam renang sedang dibangun oleh tukang bangunan, beli saja dulu kolam renang karet seharga 500 ribuan agar si kecil tetap bisa bermain air dengan puas.

  1. Beli Berbagai Peralatan Bermain di Wahana Air

Kolam renang untuk anak agar terasa seperti wahana air di tempat rekreasi tentunya harus dilengkapi dengan berbagai perlengkapan atau barang khas anak-anak. Apa saja yang dimaksud? Pertama, mainan apung dari karet yang berbentuk bebek atau hewan lucu lainnya. Mainan ini harus dipompa agar bentuknya bisa besar dan menyerupai hewan sesuai bentuknya. Kedua, balon atau bola air. Ketiga, gelas dan mangkuk plastik yang bentuknya lucu dan berwarna-warni. Peralatan bermain ini pun dapat dibeli hanya dengan uang minimal 300 ribu saja.

  1. Beli Perosotan

Kolam renang harus dilengkapi dengan perosotan supaya terasa seperti wahana air di taman rekreasi. Perosotan yang terbuat dari plastic yang bisa didapatkan dengan harga minimum 400 ribu rupiah ini pasti menambah keseruan si kecil. Seolah dia sedang bermain seluncur spiral di taman rekreasi.

  1. Beli Lego

Jika belum punya lego di rumah, belikan mainan tersebut. Kemudian ajak si kecil untuk menyusun lego seharga 2 juta rupiah agar suasana bermain air di rumah menjadi lebih menyenangkan karena ada hiasan berupa lego yang disusun mirip dengan taman bermain dan anak-anak juga dapat belajar merakit dan membangun bangunan atau kendaraan baru sesuai imajinasi mereka untuk melatih kreativitas dan gerak motorik anak.

Sudah terinspirasi untuk mewujudkan wahana air di rumah untuk si kecil? Soal biaya, tidak perlu khawatir lagi karena bisa mengajukan digibank KTA melalui digibank by DBS. Kabar baiknya, pengajuan pinjaman ini bisa dilakukan secara online. Cukup punya e-KTP dan NPWP maka proses persetujuannya bisa didapat dengan sangat cepat.

Keistimewaan digibank KTA

Ada beragam fasilitas yang ditawarkan sehingga para nasabah yang ingin mengajukan pinjaman sangat nyaman berkat berbagai kemudahan.

digibank KTA bisa membantu semua orang yang memenuhi syarat pengajuan KTA online. Dana hingga 80 juta akan segera ditransfer sehingga bisa langsung digunakan untuk membangun kolam renang di rumah. Selain itu, digibank KTA bisa diajukan secara online melalui go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS sehingga tidak perlu repot datang ke kantor cabang tedekat.

Bunga yang ditawarkan tergolong rendah mulai dari 0,95% dengan tenor yang bisa ditentukan sendiri oleh nasabah sesuai dengan kemampuan bayar setiap bulan. Selain itu, keamanan data seluruh nasabah pasti terjamin karena digibank KTA sudah terdaftar dalam OJK dan didukung oleh Bank DBS Indonesia.

Cara Pengajuan KTA melalui digibank by DBS

Langkah-langkah yang harus dilakukan jika belum menjadi nasabah digibank

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedangkan bagi nasabah digibank yang sudah terdaftar di Aplikasi digibank by DBS bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta langsung ke rekening digibank-mu

Sudah tahu cara cara membuat wahana air di rumah untuk si kecil dan cara mendapatkan dana untuk merealisasikannya? Tidak perlu takut lagi karena keterbatasan dana. Ada digibank KTA yang mampu memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dengan cepat dan praktis. Yuk segera ajukan kredit tanpa agunan melalui digibank by DBS!

News Feed