Cara Agar Jaringan Ping Stabil Mobile Legends

Teknologi36 views

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan secara online. Oleh karena itu, kalian membutuhkan jaringan yang cepat bilang ini bermain dengan aman dan nyaman, ini 20 Cara Agar Jaringan Ping Stabil Mobile Legends Bermain game MOBA mengharuskan kalian untuk bermain dengan stabil, jika tidak maka kalian akan sangat sulit untuk memenangkan suatu pertandingan, oleh karena itu jaringan yang bagus dan stabil sangat diperlukan untuk bermain game Mobile Legends.

Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa kalian gunakan untuk cara agar jaringan PING stabil saat bermain Mobile Legends (ML) tanpa harus menggunakan jaringan yang kuat seperti WiFi dengan ping yang rendah, nah solusinya akan kami sampaikan berikut ini. Admin kali ini akan memberikan cara agar jaringan stabil saat bermain Mobile Legends tanpa menggunakan software dan juga jaringan yang kencang seperti WiFi kalian hanya perlu untuk melakukan cara sebagai berikut.

Matikan Aplikasi Lain

JIka kalian bermain game atau buka Aplikasi, pasti bakalan terdapat salah satu istilah aplikasi yang berjalan. Nah maksud dari hal ini adalah Aplikasi itu, akan tetap berjalan dibagian belakang atau background tanpa kita bisa sadari.

Nah untuk itu matikan Aplikasi seperti ini, supaya nanti kalian menjadi ga mengalami kendala saat bermain game Mobile Legends. Sebab jaringan internet juga, bisa saja terganggu karena hal tersebut yang menjadi salah satu penyebab buruk.

Restart Game

Ketika kalian juga mengalami masalah yang sama terus – menerus, maka ada pilihan dimana kita haus lakukan restart game. Tentu saja ini menjadi salah satu pilihan yang tepat, agar kalian nanti bisa menjadi lebih mudah untuk mengakses game.

Soalnya kalau kita melakukan Restart pada Game, pasti hal tersebut bakal buat semua yang ada didalam terulang. Tidak akan ada masalah lag sama sekali, kalau kita melakukan ini. Jadi kita akan bermain game Free Fire ini, dalam keadaan yang Fresh juga.

Turunkan Grafik Game

Nah biasanya kalau Jaringan Lag atau Game alami Lag itu, karena bagian Grafik Mobile Legends punya tampilan yang tinggi. Tentu saja hal ini buat kalian semua, harus perhatikan juga Grafik game tersebut untuk nanti juga.

Kalau memang HP kalian ini kentang, tentu saja jangan pakai Grafik yang High. Biasanya juga HP yang cukup kuat untuk bermain Mobile Legends ini juga, dipasang Setting normal sekitar Medium. Karena hal tersebut, bakal buat peforma jadi lancar.

Hapus Cache

Jadi untuk keadaan yang semakin Parah, Cache game Mobile Legends ini harus dihapus. Sebab kalau tidak keadaan pasti akan menjadi buruk, pasti kalian tau kalau Cache ini merupakan salah satu File sampah pada sebuah APK.

Nah pada game Mobile Legends juga, kalian pastinya tau dong kalau hal ini memang bisa terjadi. Sehingga kalian juga harus rajin untuk Hapusin Cache, agar nanti game ini bisa menjadi lebih lancar lagi. Kalau tidak kita lakukan, pasti lag akan menjadi parah.

Menggunakan Trojan GO VPN

Trojan VPN adalah mekanisme yang tidak dapat diidentifikasi yang membantu Anda melewati GFW. Pertama kamu harus menggunakan akun Trojan terlebih dahulu yang memiliki banyak protokol melalui TLS untuk menghindari deteksi aktif/pasif dan batasan QoS ISP. Trojan VPN meniru layanan yang paling umum dan berperilaku identik Trojan-Go mendukung multiplexing untuk meningkatkan kinerja konkurensi menggunakan modul perutean untuk mencapai distribusi lalu lintas domestik dan asing yangmendukung transfer lalu lintas CDN

Menggunakan VMess (V2Ray)

Untuk cara pembuatan akun VMess (V2Ray) di tutorial versi PC/Komputer tidak Woiden bahas lagi karna sudah di bahas di atas (di tutorial versi android) dan akun yang akan kita gunakan juga sama.