by

Bimbel Masuk UI Lebih Menyenangkan Bersama Ruangguru

Siapa sih yang tidak ingin masuk ke Universitas Indonesia? sebagai salah satu perguruan tinggi negeri terbaik tentunya sangat sulit untuk dapat masuk ke UI. Untuk menjadi mahasiswa dari perguruan tinggi negeri seperti Ui dibutuhkan usaha dan tekad belajar yang kuat, karena kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat diterima. Terdapat 3 jalur ujian yang dapat kamu coba, yaitu jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan yang terakhir adalah SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia).

Jika kamu tidak ingin mengikuti ujian tertulis, kamu harus berusaha masuk pada jalur SNMPTN, karena hanya dibutuhkan nilai rapot serta prestasi lainnya. Namun jika kamu gagal dalam jalur ini, kamu harus mengikuti ujian tertulis SBMPTN dan SIMAK UI yang tentunya tidak mudah. Untuk itu kamu harus melakukan persiapan yang matang dengan mengikuti bimbel masuk UI, kamu dapat mempersiapkannya bersama ruangguru. Telah di percaya oleh lebih dari 6 juta pengguna, ruangguru telah mengantongi banyak penghargaan startup digital di bidang pendidikan terbaik di indonesia.

Kamu dapat melengkapi bimbel masuk UI dengan belajar menggunakan produk – produk andalan ruangguru seperti ruangbelajar, ruangles, ruanguji, digitalbootcamp, ruanglesonline dan ruangkelas. Dalam mengikuti bimbel masuk UI yang pertama kali harus kamu lakukan ialah mempersiapkan materi serta soal latihan untukmu berlatih. Di ruangguru terdapat ribuan soal yang dilengkapi dengan pembahasan yang akan membantumu belajar. Tentu saja ini akan mempermudahmu untuk menjawab soal – soal lainnya.

Apa saja sih keunggulan bimbel masuk UI dengan ruangbelajar? Yang pertama kamu dapat belajar secara mandiri dengan fitur – fitur terlengkap untuk menemani mu belajar. Dengan fitur video belajar, ribuan kuis serta soal latihan dan rangkuman infografis. Kamu juga dapat melihat perkembanganmu dengan mengakses fitur rapor di ruangbelajar. Lalu yang kedua dengan belajar secara bertahap, dengan menyelesaikan misi yang telah disusun akan membantumu dalam meningkatkan pemahaman mu secara perlahan di suatu materi pelajaran tertentu.

Yang ketiga, dengan mengikuti bimbel masuk UI  di ruangguru kamu dapat belajar bersama pengajar dari universitas tinggi negeri ternama seperti UI, UGM, ITB yang telah melewati serangkaian proses yang ketat untuk dapat mengajar di ruangguru. Diajari oleh pengajar yang berasal dari universitas negeri terbaik ini akan menambah peluangmu untuk masuk dalam jalur apapun dengan bimbel masuk Ui di ruangguru.

Lalu bagaimana caranya menggunakan aplikasi ruangbelajar? Download aplikasi ruangguru di hp kamu, buka dan klik di menu ruangbelajar. Kamu dapat memilih kelas yang sesuai untukmu sekarang ini dan memilih mata pelajaran yang akan kamu pelajari terlebih dahulu. Lalu pilih topik dan misi yang terdiri dari berbagai fitur yang telah dijelaskan diatas. Lanjutkanlah mengerjakan misi demi misi untuk menambah pemahamanmu. Selamat mengerjakan ya!.