by

Bali Bird Park

Berbicara tentang pulau Bali memang tidak pernah ada habisnya, baik dari kuliner hingga tempat wisatanya yang cantik, indah dan juga mempesona. Bali Bird Park  adalah salah satu destinasi wisata yang ada di pulau Bali ini. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi pada saat sedang libur atau pada waktu luang. Sesuai namanya, di dalam tempat wisata ini anda akan menemukan berbagai burung – burung cantik dengan suara yang merdu, serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai hewan unggas yang dapat terbang ini.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai Taman Burung di Bali ini, berikut ulasannya untuk anda.

Destinasi Wisata Bali Bird Park

Lokasi Bali Bird Park

Bali Bird Park merupakan tempat penangkaran burung – burung yang dapat anda kunjungi bersama dengan teman dan juga keluarga anda. Taman Burung Bali ini berlokasi di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Ds. Batubulan , Kec. Sukawati, Gianyar Bali.

Taman Burung Bali ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang menarik serta edukatif bagi keluarga anda.  Jarak dari Taman Burung Bali ini hanya berjarak 13 km dari kota Denpasar, dan hanya sekitar 25 km dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Selain itu tempatnya juga berdekatan dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti Pantai Sunur, Ubud, Bali Zoo Park, Kintamani, dan Bali Safari Park. Anda juga bisa mendapatkan paket wisata Bali yang dapat anda gunakan untuk berwisata di taman ini.

Deskripsi Dari Bali Bird Park

Taman Burung Bali ini merupakan satu – satunya taman burung yang ada di Bali dengan banyak koleksi burung, termasuk burung khas Bali yaitu Jalak Bali. Selain sebagai tempat penangkaran burung, Taman Burung Bali ini juga terdapat berbagai hewan reptil seperti ular, komodo, iguana dan reptil lainnya.

Dengan berkunjung ke Taman Burung Bali ini, anda akan merasakan sensasi seperti sedang berada di habitat asli dari hewan – hewan tersebut. Anda dan keluarga dapat berfoto bersama berbagai jenis burung dan dapat menikmati tayangan teater 4 dimensi.

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

Bila anda ingin mengunjungi tempat ini ada paket wisata Bali dari Joglo Wisata yang bisa anda pilih agar anda dan keluarga anda dapat mengunjungi berbagai tempat yang ada di Bali.

Untuk bisa masuk dan mengunjungi tempat ini tentunya akan dikenakan tarif masuk area taman. Namun jangan khawatir karena harganya tidak akan menguras kantong anda.

Harga tiket masuk untuk taman untuk dewasa adalah Rp 150.000 per orang, dan harga tiket untuk anak – anak Rp 75.000 per anak, dan untuk anak dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya. Tentunya tarif tiket ini berlaku untuk pengunjung domestik.

Fasilitas Bali Bird Park

Taman Burung Bali buka dari jam 09.00 – 17.30 WITA. Fasilitas di taman ini ada area parkir, cafe, kantin, toilet, tempat istirahat dan berbagai fasilitas lainnya.

Bila anda ingin mengunjungi Taman Burung Bali dan beberapa tempat destinasi lainnya anda dapat menggunakan fasilitas paket wisata di pulau Bali dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat memilih paket – paket wisata tersebut dengan mengunjungi situs www.joglowisata.com. Banyak berbagai tempat pilihan wisata yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan jasa paket ini.

Demikianlah info mengenai Bali Bird Park yang dapat menjadi pilihan destinasi menarik dan edukasi bagi anda dan keluarga anda.

News Feed