Bahasa Inggris Untuk Memuji Diri Sendiri Dengan Benar

Gaya Hidup21 views

Bahasa inggris untuk memuji diri sendiri mungkin bisa dibilang sebagai narsisme tetapi hal itu bisa saja dikatakan sebagai memotivasi diri sendiri. Tidak salah untuk menyemangati diri sendiri agar termotivasi untuk menjadi yang terbaik dalam melakukan sebuah hal. Biasanya terkadang kamu membutuhkan pujian untuk bisa memikirkan hal yang positif.

Memikirkan hal yang positif ini menjauhkan kamu dari pikiran negative yang mampu membuat kamu semakin jatuh. Menyemangati diri sendiri ini sangat bisa dirasakan jika kamu sednag berusaha untuk menjalani hal yang sulit untuk dilewatkan. Simak contoh kalimat memuji diri sendiri dengan benar menggunakan Bahasa inggris dibawah ini.

Kamu Sudah Bekerja Keras

Kalimat pujian dalam Bahasa inggris yang satu ini adalah you have worked hard! Kalimat tersebut bisa digunakan untuk memuji diri sendiri. Klimat yang bisa digunakan untuk mengingatkan diri sendiri bahwa telah berusaha semaksimal mungkin di suatu hal. Kalimat ini juga bisa digunakan sebagai apresiasi diri yang mengusahakan sesuatu untuk menjadi hal yang terbaik.

Tidak Masalah Berhasil Kapan Saja Asal Pelan-Pelan

Bahasa inggris untuk memuji diri sendiri yang satu ini adalah it does not matter how slowly you go as long as you do not stop. Kalimat ini bisa dijadikan sebagai pengingat untukmu bahwa yang terpenitng dari semua proses ini. Kalimat pujian ini untuk diri sendiri agar tidak mudah menyerah dalam menjalankannya sehingga membuat kamu semakin yakin akan keadaan tersebut bisa dilewati secara bersama.

Masih ada banyak sekali kalimat pujian untuk diri sendiri yang mampu di buat Bahasa inggris sebagai penyemangat. Segera bergabung bersama kami hanya di EF Adults untuk mendapatkan berbagai materi pembelajaran Bahasa inggris. Kamu pasti bisa mendapatkan Kursus kilat Bahasa inggris dengan cepat dan pastinya mudah karena berbagai materi dikemas secara menarik dan membuat tertarik untuk dipelajari. Perbanyaklah membaca dan bisa mencari tahunya secara sendiri. Jadi tunggu apalagi? Belajar Bahasa inggris untuk memuji diri sendiri tidak ada salahnya bukan?