by

Bagaimana Jual Motor yang Baik dan Tepat?

Anda hidup mengendarai, tetapi ketika harus menjawab pertanyaan orang-orang yang membeli sepeda motor online, pengetahuan Anda harus sama bersemangatnya. Teliti dan pelajari semua seluk beluk, sanggup melafalkan semuanya. Anda tidak ingin tertangkap basah oleh pertanyaan apa pun, dan Anda harus dapat memberikan semua informasi dengan mudah.

Saat jual motor Tidak ada yang lebih mengecewakan bagi calon pembeli selain mengatakan “Saya tidak tahu” atau harus melakukan pencarian Google cepat di ponsel Anda. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan sederhana tentang sepeda motor Anda, bagaimana mungkin pembeli bisa percaya bahwa Anda memelihara sepeda Anda selama ini?

Apa yang Diperhatikan Dalam Jual Motor?

  1. Ambil foto berkualitas tinggi.

Sejujurnya, gambar skuter Anda dapat membuat atau merusak penjualan, di dunia digital saat ini, kemungkinan Anda akan memposting sepeda motor Anda untuk dijual di semacam situs daftar. Sejauh mana menjual sepeda motor dengan cepat, di situs-situs itu semua tentang gambar. Mengambil foto berkualitas tinggi dari sepeda Anda akan menarik minat pembeli dan menjaga minat mereka.

Cemerlang perjalanan Anda, membuatnya terlihat apik sebelum Anda mengambil gambar. Pastikan Anda mengambil foto dari berbagai sudut, termasuk closeup dan panorama. Foto-foto Anda harus memiliki pencahayaan yang baik dan berbingkai dengan baik; jika tangan Anda goyah, gunakan tripod. Unggah gambar pilihan dan foto terbaik Anda sebagai yang utama sehingga akan muncul di hasil pencarian.

  1. Harga tepat.

Lakukan riset tentang apa yang telah dijual sepeda serupa baru-baru ini, dan gunakan angka-angka itu untuk menentukan berapa banyak untuk menjual sepeda motor di daerah tersebut. Terutama jika Anda ingin menjual sepeda motor dengan cepat, Anda perlu menemukan harga pasar yang wajar dari sepeda Anda dengan meneliti harga kemudian rata-rata. Jika Anda senang dengan harga sepeda rata-rata yang dihitung, gunakan itu sebagai titik awal untuk negosiasi.

Jika Anda berpikir bahwa sepeda Anda bisa mendapatkan harga setinggi langit, dan apa pun yang kurang dianggap penghinaan, ingatlah untuk bersikap realistis. Sangat penting untuk tetap berpegang pada harga grosir untuk sepeda motor, tetapi kebanyakan pembeli tidak ada di pasar untuk membayar harga yang tinggi.

Bersiaplah untuk menjadi fleksibel, dan setidaknya pertimbangkan semua penawaran yang Anda terima dekat dengan nilai pasar. Perjalanan Anda mungkin merupakan kebanggaan dan kegembiraan Anda, tetapi sepeda secara alami mengalami depresiasi seiring waktu. Bahkan jika Anda menambahkan semua bel dan peluit, kadang-kadang Anda harus berdamai dengan mengalah dari harga asli Anda.

  1. Pasar ke pembeli yang tepat.

Sekali lagi, ini termasuk dalam penelitian. Pengendara seperti apa yang sebagian dari jenis sepeda motor Anda? Siapa yang akan membeli motor online? Jika Anda mengetahui jenis pasar yang Anda butuhkan, maka mendapatkan perhatian mereka akan jauh lebih mudah.

  1. Jangan pendekkan detailnya.

Iklan Anda harus mencakup semua dan harus memiliki semua informasi dasar dan banyak lagi. Salah satu gangguan terbesar tentang memposting sepeda motor untuk dijual online adalah bahwa Anda harus berurusan dengan membanjirnya email, panggilan, dan pembeli tidak serius yang mengikutinya. Apakah Anda benar-benar ingin menjawab pertanyaan yang sama seratus kali?

Lebih baik lewati kerumitan dan sertakan setiap bit informasi yang ingin diketahui pembeli. Pembeli akan ingin tahu segala yang mereka bisa sebelum pergi keluar dari jalan mereka untuk melihat sepeda, jadi mengecat deskripsi yang akurat dan informatif akan sepadan dengan usaha.

  1. Siapkan sepeda Anda.

Saatnya menyiapkan sepeda Anda untuk dilihat dan diperiksa oleh calon pembeli. Bersihkan, siapkan, dan tutupi semua detail agar tampak licin. Anda juga harus meluangkan waktu untuk menyentuh area yang aus dengan cat, dan berikan motor Anda tune-up jika perlu.

News Feed