by

Backlink Checker Terbaik yang Digunakan Pakar SEO

Siapa sih yang tak kenal baclink checker? Hampir semua orang yang memiliki situs website tahu apa itu baclink checker. Seperti yang kita tahu bahwa baclink checker merupakan alat bantu yang dipakai oleh pakar SEO.

Nah baclink checker ini biasanya digunakan untuk dalam strategi link building. Baclink checker ini memiliki fungsi yaitu untuk memeriksa jumlah dan juga bisa melihat sampai mana sih kualitas tautan yang masuk.

Seperti contoh pada saat backlink yang dipakai tersebut beresiko, makan praktisi SEO nantinya jauh lebih cepat untuk melakukan antisipasi. Karena untuk melakukan penolakan baclink. Dengan begitu, jika ada dampak buruk yang tidak diingkan, akan lebih mudah dan lebih cepat teratasi.

Kamu bisa menghubungi Garuda SEO untuk membantu optimasi situs website kamu agar bisa lebih mudah mendapatkan ranking di halaman pertama google. Kamu bisa menggunakan Jasa SEO yang berkualitas agar situs website kamu bisa berkembang dengan baik.

Seperti yang kita tahu bahwa SEO ialah salah satu metode yang penting dalam dunia online marketing. Karena SEO memiliki fungsi untuk meningkatkan peluang website bisa muncul di halaman pertama mesin pencari.

Deretan Baclink Checker Terbaik

Nah berikut beberapa baclink checker yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilih salah satu yang cocok untuk kamu.

  • Buzzstream Backlink Tools Terbaik

Buzzstream merupakan salah satu baclink yang terbaik karena mampu menautkan dengan menggunakan jangkauan email. Nah untuk tools ini bisa kamu gunakan untuk media kampanye yang dipakai untuk menyebarkan konten melalui gmail yang sudah tertata rapi.

Tools ini bisa kamu gunakan untuk mengirimkan email langganan kepada banyak email sekaligus dan juga dilihat ketertarikan minat pemilik akun tersebut. Untuk harganya sangat terjangkau yaitu sekitar 24-999 US setiap bulanya.

  • Ahref, Backlink Checker Terpopuler

Situs Ahref ini merupakan salah satu baclink checker terbaik yang terkenal didunia. Situs ini memiliki pengguna paling banyak loh. Nah didalam situs ini terdapat beberapa komponen yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas baclink SEO.

Adapun isi komponenya yaitu seperti pencarian kata kunci dan juga traffic penggunaanya, pemeringkatan kata kunci, penjelajahan konten untuk mengetahui kredibilitas situs website tersebut dan juga bisa digunakan untuk audit situs SEO secara teknis.

Kmau bisa menyesuaikan Bahasa yang kamu bisa seperti contoh Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris dan lain-lain. Untuk biayanya sekitar 99-999 US Dollat setiap bulan.

  • Linkody, baclink checker terbaik

Linkody merupakan salah satu baclink yang gampang untuk dipakai karena tools yang bisa mendukung SEO dengan harga yang paling murah meriah. Untuk biaya yang ditawarkan sekitar 4-139 US Dollar.

Meskipun termasuk dengan biaya yang snagat etrjangkau, ternyata situs ini bisa melakukan indeks tautan yang cukup bagus. Nha fitur unggulanya ialah”halaman teratas”.

Linkody memiliki fungsi untuk melihat tautan yang terbanyak ditautkan di dalam sebuah situs website. Dengan begitu, kamu masih bsia melihat tingkat ketahanan situs milik competitor.

  • GroupHigh

GroupHigh ini cocok banget digunakan untuk baclink Blog.  Nah untuk meningkatkan orang-orang yang menautkan pada situs website milik kamu, maka kamu bisa memperluas jangkauan situs website atau blog yang kamu kelola.

Untuk biaya yang ditawarkan sekitar 179-499 US Dollar setiap bulanya. Perlu kamu ketahui bahwa GroupHigh ini menjadi salah satu favorit baclink checker terbaik yang sering digunakan oleh komunitas blogger. Kamu bisa menggunakans emua fitur premium yang ditawarkan dengan membayar setiap bulanya.

News Feed