by

Apa Itu Stalking Pada Aplikasi Instagram?

Pada masa sekarang ini orang yang hidup pada masa milenial ini, maka tentunya anda dapat merasakan kemudahan dalam menjalin sebuah komunikasi, dengan memanfaatkan media sosial yang ada sekarang ini anda bisa selalu terhubung dengan banyak orang padahal jaraknya sangat jauh dari anda. Dan anda juga bisa lihat tentang stalking di sini https://www.imls.net/aplikasi-stalker-ig/.

Sekarang ini sendiri terdapat juga banyak sekali pilihan aplikasi media sosial yang bisa anda gunakan akan tetapi yang paling mendominasi media sosial merupakan aplikasi facebook milik Mark zuckerberg whatsapp dan juga instagram.

Dengan memanfaatkan ketiga dari aplikasi tersebut anda dapat melakukan banyak hal baik itu video All, foto, berbagi video, dan masih banyak lagi. Selain itu berbagai macam fitur yang ditawarkan juga sangat bervariasi, sebagai salah satu contoh pada instagram yang saat ini terdapat story ataupun IGTV, media sosial ini lebih cenderung berbagi momen atau foto pribadi pemilik akun tersebut.

Aplikasi instagram ini selain sebagai tempat yang dapat anda gunakan untuk mencari rupiah lewat endorse akan tetapi untuk hal yang satu ini anda perlu mempunyai jumlah followers yang banyak sekali. Sampai sekarang juga  bukan rahasia umum lagi banyak orang yang melakukan stalking terhadap akun anda.

Apa itu Stalking?

Mungkin banyak sekali orang orang yang belum mengerti apa sih stalking itu, untuk itu di sini akan menjelaskan terlebih dahulu tentang istilah stalking ini. Stalking ini mempunyai arti menguntit atau istilahnya hubungannya dengan sosial media adalah orang yang mengintip atau mematai-matai akun anda pada aplikasi instagram karena hal ini sangat sering sekali terjadi.

Siapa sih yang sering mengintip akun sosial media instagram anda? Orang tersebut bisa saja merupakan orang yang tidak suka dengan anda atau juga bisa mantan pacar anda dan bisa saja pengagum rahasia anda. Dan untuk mengetahui hal tersebut atau stalking akun instagram anda, kali bisa mengetahui degan menggunakan aplikasi stalking instagram yang akan di bahas.

Aplikasi stalking instagram terbaru 2020.

Mungkin untuk anda yang sering mengunjungi playstore dan mencari aplikasi stalking instagram ini akan muncul banyak sekali aplikasi, kali akan mencoba untuk menyaring sari sekian banyaknya aplikasi stalking sebagai berikut.

Who stalker – follower analytic for instagram

Saat ini banyak sekali yang mamakai aplikasi ini yang mempunyai fungsi sebagai analytic instagram diantarannya merupakan aplikasi tersebut. Selain siapa saja yang dapat mengetahui yang sering mengintip akun anda, aplikasi ini juga mempunyai fitur lainnya adalah dapat mengetahui siapa yang berhenti mengikuti anda dan orang yang memblokir akun anda dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena hanya cukup instal dan jalankan aplikasi tersebut maka anda bisa mendapatkan data akun yang stalking pada menu My stalker.

Find My stalker

Selanjutnya ada aplikasi cek stalking adalah Find My stalker. Pada saat ini memang cukup banyak orang yang suka kepok dengan kehidupanbaru orang lain, untuk anda yang tidak merasa penasaran siapa saja orang yang suka mengintip kehidupan orang lain, agar anda tidak merasa penasaran siapa saja orang yang suka mengintip akun instragram anda. Maka anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa mengetahui siapa yang sering stalking atau mengintip profil instagram anda. Dan ukuran aplikasi ini hanya 11 MB saja, sehingga tidak akan mengganggu performa dari smartphone anda.

News Feed