6 Rekomendasi Merek Parfum Tahan Lama dan Berkualitas Buatan Lokal

Gaya Hidup6 views

Parfum sangat penting digunakan untuk menunjang penampilan kamu sehari – hari, terlebih lagi jika punya profesi yang mengharuskan kamu selalu tampil rapi, bersih, dan wangi. Ada banyak brand merek parfum lokal yang wanginya tahan lama dan awet sepanjang hari. Meskipun merupakan produk buatan dalam negeri, namun beberapa parfum lokal juga dinilai unggul dan punya aroma yang tidak kalah dari produk parfum impor.

Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi merek parfum lokal menurut media merah putih yang wanginya tahan lama dan kualitasnya tidak usah diragukan lagi:

  • HINT

Rekomendasi brand parfum tahan lama buatan dalam negeri yang pertama adalah HINT. Brand parfum lokal dari Beauty Group ini menawarkan inovasi teknologi yang cukup unik. HINT merupakan brand parfum dengan diferensiasi berupa Infused Trademark Technology, yakni sebuah teknologi yang akan memberikan pengalaman layering serum.

Selain itu, HINT  juga disebut – sebut sebagai brand parfum lokal pertama yang mengadopsi teknologi tersebut, dimana pemakaian Main EDP di-layer dengan Topper sebagai personalized parfume.

  • HMNS

Parfum HMNS memiliki aroma yang berkarakter, sehingga tak heran jika cukup populer dan banyak dipakai anak muda. Salah satu varian yang menjadi best seller yaitu HMNS O (Orgsm) yang memiliki aroma fruity dan manis karena ada hint wangi vanilla gourmand.

Soal ketahanan wanginya sangat tergantung dengan aktivitas dan suhu ruangan. Misalnya, jika kamu melakukan aktivitas sedang dan berada di dalam ruangan ber-AC, maka parfum HMNS O bisa tahan hingga enam jam. Namun, jika melakukan aktivitas di luar ruangan, maka ketahanannya hanya sekitar tiga jam saja.

  • SAFF & Co.

Merek SAFF & Co. menghadirkan produk parfum dengan formulasi extrait de parfum, sehingga termasuk sebagai parfum dengan tingkatan tertinggi. Hal itu tak terlepas dari tingkat konsentrasi minyak wangi atau essential oil yang terkandung di dalamnya, yaitu antara 20 hingga 40 persen.

Jadi, parfum SAFF & Co. memiliki ketahanan aroma paling lama meskipun dengan sedikit pemakaian, bahkan hingga seharian. SAFF & Co. varian S.O.T.B cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian ceria dan suka dengan aroma tropical, sweet, dan fresh. Untuk ketahanannya, parfum SAFF & Co. bisa tahan sekitar delapan jam hingga seharian penuh.

  • Onix

Parfum Onix dibuat dengan bibit – bibit organik sehingga membuatnya memberikan aroma yang fresh. Dengan formulasi eau de parfum, wanginya bisa tahan sampai 12 jam. Parfum Onix juga memiliki kemasan yang sangat praktis sehingga membuatnya mudah dibawa kemanapun. Untuk varian parfum yang paling populer yaitu FWB, Mexicola, dan Senoparty.

  • Oullu

Bagi beberapa orang, brand ini mungkin belum begitu familiar. Namun, produk parfum persembahan dari brand Oullu patut dipertimbangkan karena memiliki beberapa keunggulan seperti dari segi kemasan yang terlihat classy dan wangi yang tahan lama.

Perpaduan antara buah, bunga, dan rempahnya membuat aroma parfum lokal satu ini sama sekali tak pasaran, sehingga aromanya sangat unik dibandingkan parfum brand lain. Selain aromanya unik, parfum Oullu juga memiliki wangi tahan lama hingga 10 jam lebih. Varian parfum yang paling laris yaitu Ego, Arcana, dan Solar Rays.

  • Carl & Claire

Terakhir, parfum persembahan dari brand Carl & Claire yang menawarkan beragam varian seperti wangi warm, floral, fruity, woody, fresh, dan luxury. Salah satu varian yang recommended untuk dicoba adalah Carl & Claire Black Dahlia yang disebut – sebut sebagai dupe dari brand parfum mahal, yaitu YSL Black Opium. Untuk ketahanan aromanya, parfum Carl & Claire bisa tahan sampai 10 jam lamanya. Jadi, kamu tidak perlu repot menyemprot berulang kali demi mempertahankan kesegarannya.