by

5 Drama Korea Populer Ini Mendapat Rating Tinggi Sepanjang Juni 2020

Industri hiburan Korea Selatan saat ini sudah berhasil membawa Hallyu atau Korean Wave di Indonesia. Yang digemari oleh berbagai kalangan tidak hanya K-Pop saja, tetapi mereka juga menggemari K-Drama. Ada banyak alasan mengapa mereka sangat tertarik dengan streaming drakor subtitle Indonesia. Mulai dari beragam genre cerita yang ditawarkan, alur cerita yang tidak membosankan, hingga acting dan visual dari para pemainnya yang sangat mempesona.

Setiap bulannya selalu saja ada drama Korea terbaru yang ditayangkan untuk memanjakan para penggemarnya. Bahkan tidak sedikit dari drakor tersebut yang berhasil meraih rating tinggi. Pencapaian rating tersebut menjadi salah satu ukuran apakah sebuah drakor digemari atau tidak. Jika saat ini kamu sedang ingin menonton drama Korea populer yang berhasil mendapat rating tinggi sepanjang bulan Juni 2020, maka berikut dibawah ini rekomendasi film terbaiknya diantaranya yaitu :

  1. Once Again

Drakor “Once Again” memang menjadi salah satu drama Korea yang paling digemari di Korea Selatan, sehingga tidak heran jika berhasil mempertahankan posisi pertama dengan rating tertinggi dalam tiga bulan terakhir ini. Drama Korea tentang keluarga ini memiliki episode yang panjang dengan kisah ceritanya yang ringan tetapi tetap seru dan menarik untuk disaksikan. Pusat cerita dari drakor yang berhasil meraih rating sebanyak 28 persen ini adalah pada perceraian keluarga Song.

  1. Good Casting

Belum lama tamat, drama Korea “Good Casting” sudah berhasil mengumpulkan rating sebanyak 8,7 persen. Drakor populer ini menceritakan tentang tiga gen cantik yang harus menyamar dan menyelidiki kasus korupsi. Untuk menjalankan tugas tersebut, Baek Chan-Mi beserta dua orang rekannya harus selalu menghadapi tantangan yang berat.

  1. The King : Eternal Monarch

Hingga akhir penayangannya, drakor “The King : Eternal Monarch” berhasil meraih rating 7,2 persen. Drama Korea dengan genre fantasi ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan dari dua pararel. Dimana yang menjadi tokoh utama dalam drama ini adalah Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min-Ho serta Jung Tae-Eul yang diperankan oleh Kim Go-Eung.

  1. At Eighteen

Drama Korea “At Eighteen” ini dibintangi oleh Ong Seong Wu, mantan anggota boyband Korea Selatan Wanna One serta Kim Hyang Gi. Drakor yang ditulis oleh Yoon Kyung Ah dan disutradarai oleh Sim Na Yeon ini menceritakan tentang kehidupan para siswa sekolah SMA dengan usia mereka yang menginjak 18 tahun. Diceritakan Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) seorang penyendiri yang tidak tahu bagaimana caranya mengekspresikan diri. Saat Choi Joon Woo pindah ke sekolah baru, dirinya berusaha beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman teman sekelasnya. Nah bagi Anda yang ingin menontonya, Anda bisa tonton disini.

  1. The World of The Married

Rating yang berhasil didapatkan “The World of The Married” mampu mengalahkan SKY Castle yang sebelumnya menduduki peringkat teratas. Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Lee Tae Oh, Sun Woo, dan Da Kyung. Pesan penting yang ingin disampaikan dalam drama Korea ini adalah bukan tentang kisah cinta segitiga dari ketiga tokoh tersebut, tetapi tentang bagaimana sikap seorang anak ketika orangtuanya bercerai.

Selain itu masih ada drama Korea populer lainnya yang berhasil mendapat rating tinggi sepanjang juni 2020 yaitu “Welcome to Waikiki 2” yang merupakan season kedua dari Welcome to Waikiki. Drama Korea populer ini tidak jauh berbeda dengan season pertamanya yang juga sangat humoris.

News Feed